English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 24 Desember 2013

Goldman Sachs’s Glen Appointed New York City Deputy Mayor



Alicia Glen , kepala investasi perkotaan untuk Goldman Sachs Group Inc ( GS ) , bernama wakil walikota untuk perumahan dan pembangunan ekonomi dengan New York Walikota terpilih Bill de Blasio .
Glen, 47 , yang telah menjalankan departemen sejak tahun 2002 , diatur kemitraan pemerintah dan dibiayai lebih dari $ 5 miliar di puluhan perumahan , mixed-use dan proyek-proyek komersial di AS , menurut Columbia University Business School , di mana dia merupakan anggota fakultas tambahan . Kelompok urban - investasi juga membantu mendanai program sepeda -sharing New York , terbesar di AS
" Alicia adalah pelopor dalam mengembangkan pembiayaan yang inovatif dan investasi yang telah meningkatkan kehidupan ribuan warga New York , " kata Goldman Sachs Chief Executive Officer Lloyd Blankfein dalam sebuah e -mail .
De Blasio berkampanye untuk walikota menjanjikan untuk membuat 200.000 unit di bawah pasar " perumahan yang terjangkau " dalam 10 tahun ke depan . Ia juga bersumpah untuk mengabdikan kebijakan untuk mengurangi kesenjangan kekayaan di sebuah kota di mana 46 persen rumah tangga empat orang memiliki pendapatan $ 46.000 atau kurang - sekitar 150 persen dari 2011 tingkat kemiskinan kota . Terkaya 1 persen membawa pulang 39 persen dari seluruh pendapatan pada tahun 2012 , menurut Institut Kebijakan Fiskal , sebuah kelompok riset berbasis di New York .' Ide Segar '
" Kita perlu berinvestasi dalam industri yang sedang berkembang kunci dan perumahan yang terjangkau sehingga warga New York memiliki kesempatan lebih baik bekerja dengan cara mereka ke dalam kelas menengah , " de Blasio , pertama Demokrat terpilih sebagai walikota dalam dua dekade , mengatakan hari ini dalam sebuah rilis berita . " Alicia memiliki catatan , ide-ide segar dan outlook berani untuk membuat visi itu menjadi kenyataan . "
Glen menggantikan Robert Steel, 62 , alumnus lain Goldman Sachs , yang telah wakil walikota Walikota Michael Bloomberg untuk pembangunan ekonomi sejak Juni 2010 . Walikota adalah pendiri dan pemilik mayoritas dari Bloomberg News induk Bloomberg LP .
" Kita dapat melakukan jauh lebih banyak untuk mengangkat orang dengan berinvestasi di lingkungan kita - terutama di distrik luar , " kata Glen dalam sebuah pernyataan . " Kita bisa menaikkan lantai pada upah pekerja , mengembangkan dan melestarikan perumahan lebih terjangkau dan memberikan keluarga tembakan untuk membuatnya di sini . "
Sebelum bergabung dengan Goldman Sachs , Glen adalah asisten komisaris New York untuk keuangan di Departemen Perumahan , Pelestarian dan Pengembangan dari 1998 hingga 2002 , bertanggung jawab untuk rehabilitasi dan pembangunan ribuan unit pasar - tingkat , perumahan moderat dan berpenghasilan rendah , menurut rilis .
Lulusan dari Amherst College di Massachusetts dan Columbia Law School , Glen menjabat sebagai seorang pengacara dengan Brooklyn Pelayanan Hukum 1993-1996 . Dia tinggal di Manhattan Upper West Side .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800