English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 11 Desember 2013

U.S. Budget Agreement Eases Spending Cuts Over Two Years



Negosiator anggaran AS meluncurkan sebuah kesepakatan untuk memudahkan pemotongan belanja otomatis dengan sekitar $ 63000000000 selama dua tahun dan mengurangi defisit sebesar $ 23000000000 , melanggar siklus tiga tahun standoffs fiskal .
Kepala arsitek Senator Patty Murray dan Perwakilan Paul Ryan hari ini mengatakan kompromi menghindari shutdown pemerintah ketika pendanaan otoritas berakhir 15 Januari dan membantu ekonomi AS , yang kata mereka telah rusak oleh serangkaian permusuhan fiskal .
" Ini merupakan langkah penting dalam membantu menyembuhkan beberapa luka di sini di Kongres , " Murray , negara Demokrat Washington , mengatakan hari ini pada konferensi pers Capitol Hill.
" . Langkah ke arah yang benar " Ryan, Wisconsin Republik , mengatakan ia melihat kesepakatan itu sebagai Dia berkata: " Di pemerintah dibagi , Anda tidak selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan. "
Rencana anggaran bipartisan , yang akan dipertimbangkan oleh Partai Republik yang dipimpin Rumah akhir pekan ini , akan mengatur pengeluaran AS sekitar $ 1010000000000 untuk tahun ini , lebih tinggi dari $ 967.000.000.000 diperlukan dalam anggaran 2011 sesuai . Perjanjian ini mengatur pengeluaran untuk pertahanan di $ 520.500.000.000 dan untuk non - pertahanan pada $ 491.800.000.000 .
Kesepakatan itu akan mengurangi defisit anggaran AS $ 20 miliar menjadi $ 23000000000 , kata anggota parlemen .
Presiden Barack Obama menyebut kesepakatan "baik langkah pertama " menuju kompromi yang akan memenuhi beberapa tujuan nya untuk prioritas pengeluaran .
'Good Sign'
"Kesepakatan ini tidak termasuk segala sesuatu yang saya ingin - dan saya tahu banyak Partai Republik merasakan hal yang sama , " katanya dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Gedung Putih . " Itulah sifat kompromi . Tapi itu pertanda baik bahwa Demokrat dan Republik di Kongres bisa datang bersama-sama dan memutus siklus pendek terlihat , krisis - didorong untuk mendapatkan ini dilakukan pengambilan keputusan . "
Standard & Poor 500 berjangka naik dan Treasuries 10 - tahun turun sebagai anggota parlemen ditempa kesepakatan. S & P 500 futures naik 0,3 persen pada 19:55 di New York , 09:55 tanggal 11 Desember di Tokyo , setelah mundur gauge dari rekor di New York hari ini.
Imbal hasil 10 - tahun Treasury AS naik dua basis poin , atau 0,02 persen poin, menjadi 2,82 persen setelah jatuh empat basis poin hari ini .
Jual perjanjian di Kongres tidak akan mudah , karena skeptisisme telah muncul di kedua partai politik . Ini tidak termasuk perpanjangan berakhir tunjangan pengangguran sebesar 1,3 juta orang Amerika bahwa Demokrat menuntut pada akhir tahun ini , dan bahwa Obama mendesak anggota parlemen untuk lulus .
Rubio MenentangBeberapa Partai Republik balking karena kesepakatan itu mendorong tabungan ke tahun-tahun mendatang dan mencakup berbagai retribusi bahwa kelompok-kelompok kecil - pemerintah label kenaikan pajak .
Senator Marco Rubio , seorang Republikan Florida , mengatakan ia akan menentang kesepakatan anggaran . Perjanjian tersebut " membatalkan pengurangan pengeluaran sebelumnya , alih-alih membuat beberapa keputusan sulit tentang bagaimana mengatasi tantangan jangka panjang fiskal kita disebabkan oleh pengeluaran Washington pelarian , " katanya dalam sebuah pernyataan e-mail .
Kesepakatan itu akan mengurangi pemotongan belanja otomatis yang dikenal sebagai penyerapan sebesar $ 40 miliar pada 2014 dan sekitar $ 20 miliar pada tahun 2015 .
Pemimpin Republik di DPR , yang melihat peringkat persetujuan partainya menurun setelah 16 hari shutdown pemerintah pada bulan Oktober , dengan cepat memeluk kesepakatan.
" Sementara sederhana dalam skala , perjanjian ini merupakan langkah maju yang positif dengan mengganti pemotongan belanja satu kali dengan reformasi permanen untuk program belanja wajib yang akan menghasilkan estate, tabungan abadi , " kata Ketua DPR John Boehner dalam sebuah pernyataan .pensiun Kontribusi
Komponen utama dari kesepakatan termasuk menaikkan kontribusi yang karyawan federal membuat rencana pensiun mereka dan meningkatkan premi untuk pensiun didukung oleh Pension Benefit Guaranty Corp
Perjanjian tersebut mencakup menjambret tas ketentuan tabungan jelas , dengan penekanan pada pengetatan kriteria kelayakan dan menghilangkan penipuan dan lebih bayar dalam program termasuk asuransi pengangguran , Medicaid , dan manfaat bagi tahanan federal.
Hal ini juga menghilangkan beberapa program termasuk program penelitian sumber daya gas alam dan minyak bumi tahun 2005 dan pendapatan topi dibayarkan kepada kontraktor federal.
Pemimpin Republik ingin menjual kesepakatan untuk waspada peringkat- dan-file dengan menekankan bahwa hal itu akan mengurangi defisit dengan tambahan $ 20 miliar pada bentuk biaya meningkat . Mereka termasuk menaikkan biaya yang dibayarkan oleh penumpang pesawat , atau meningkatkan apa yang disebut 11 September Biaya keamanan pada tiket pesawat.Batu Block
Memenangkan dukungan dari beberapa Partai Republik bisa menjadi batu sandungan . Pemimpin Minoritas Senat Mitch McConnell , Kentucky Republik yang akan bertanggung jawab untuk mengumpulkan suara dalam kamarnya , mengatakan hari ini dia enggan untuk mengubah topi pengeluaran Republik berjuang keras untuk mengamankan .
" Kami telah mengurangi pengeluaran pemerintah selama dua tahun berturut-turut , " kata McConnell wartawan . " Banyak dari kita datang ke Kongres untuk melakukan hal itu . Saya pikir itu telah sukses dan saya berharap kita tidak kembali itu . "
13 Dec tenggat waktu panel didirikan sebagai bagian dari kesepakatan mengakhiri shutdown pemerintah pada bulan Oktober .
Sejumlah kelompok konservatif juga mengecam kesepakatan.
Heritage Aksi untuk Amerika , sebuah kelompok yang melacak orang anggota parlemen dan berafiliasi dengan Yayasan Heritage yang mendukung pemerintah terbatas, mengatakan pihaknya menentang pengeluaran jangka pendek di atas tingkat penyerapan imbalan tabungan masa depan .' Direction Salah '
" Sementara tidak sempurna , menyita telah terbukti menjadi alat yang efektif dalam memaksa Kongres untuk mengurangi pengeluaran discretionary , " menurut sebuah pernyataan dari kelompok yang berbasis di Washington . " A menarik perhatian , menghabiskan - sekarang - potong kemudian kesepakatan akan membawa bangsa kita ke arah yang salah . "
Americans for Prosperity , sebuah kelompok Arlington , Virginia berbasis yang mengatakan itu punggung kebebasan individu dan pemerintahan yang lebih kecil , hari ini mendesak Republik untuk " berdiri teguh " pada pemotongan belanja menyetujui dua tahun yang lalu .
" Jika tidak, Kongres Partai Republik bergabung dengan Demokrat liberal dalam memecahkan kata-kata mereka kepada rakyat Amerika untuk akhirnya mulai mengekang overspending pemerintah yang telah meninggalkan kita lebih $ 17000000000000 utang , " menurut sebuah pernyataan . " Politisi memilih untuk kembali pada janji mereka akan dimintai pertanggungjawaban atas tindakan mereka . "
Produk akhir mereda beberapa Demokrat yang sebelumnya mengatakan mereka khawatir tentang kemungkinan efek pada pekerja federal . Negosiator termasuk kenaikan pembayaran pensiun bagi personil militer untuk mengurangi dampak pada pekerja federal .
Perwakilan Chris Van Hollen , Demokrat atas pada Panitia Anggaran DPR , mengatakan kesepakatan " menggantikan bagian dari menyita pekerjaan - membunuh " tanpa proporsional mempengaruhi keluarga yang bekerja termasuk pegawai pemerintah .
" Ini adalah kecil , tapi baik langkah maju bagi negara kita , " katanya dalam sebuah pernyataan . Dukungan Van Hollen untuk kesepakatan ini penting , karena ia akan perlu untuk membantu menjualnya di DPR , dan kabupaten Maryland nya adalah rumah bagi banyak pekerja federal.


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800