English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 07 Desember 2013

U.S. Stocks Cap Weekly Decline on Bets Fed Will Taper

 
Saham AS berakhir beruntun terpanjang mereka keuntungan mingguan dalam satu dekade sebagai data pertumbuhan ekonomi dan manufaktur memicu kekhawatiran Federal Reserve akan mengurangi stimulus segera .

Ekuitas rally pada sesi akhir minggu ini , menghentikan slide selama lima hari , karena pertumbuhan pekerjaan yang lebih baik dari perkiraan mendorong spekulasi ekonomi mungkin cukup kuat untuk menghadapi potensi penurunan pembelian obligasi Fed . Sears Holdings Corp dan JC Penney Co anjlok lebih dari 20 persen sebagai manajer hedge fund mengurangi saham di rantai department store . 3M Co tergelincir 3,7 persen karena Morgan Stanley merekomendasikan menjual saham . Intel Corp naik 4,1 persen setelah Citigroup Inc menyarankan investor untuk membeli saham .

The S & P 500 tergelincir kurang dari 0,1 persen menjadi 1,805.09 selama seminggu , menghentikan delapan minggu berturut-turut dari keuntungan , terpanjang di sejak Januari 2004 . Indeks Dow Jones Industrial Average turun 66,21 poin , atau 0,4 persen, ke 16,020.20 .

" Ketergantungan pada Fed masih hidup dan baik di pasar saham , " Anna Rathbun , direktur riset untuk rencana pensiun unit pelayanan CBIZ Inc di Cleveland , Ohio , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon . Perusahaannya mengelola sekitar $ 7 miliar . " Investor telah waspada terhadap kemungkinan untuk Fed lonjong , namun jumlah tenaga kerja sudah cukup baik bagi investor untuk akhirnya memperhatikan fundamental . "

Laporan ekonomi selama seminggu menyarankan pertumbuhan adalah mendapatkan momentum di ekonomi terbesar dunia. Tingkat pengangguran turun ke level terendah lima tahun dari 7 persen pada bulan November sebagai pengusaha Amerika meningkat gaji sebesar 203.000 , menurut data Departemen Tenaga Kerja . Produk domestik bruto naik 3,6 persen pada tingkat tahunan di kuartal ketiga , terkuat sejak kuartal pertama 2012 , sementara manufaktur secara tak terduga naik bulan lalu .
Taper Timing

Para ekonom naik perkiraan untuk penurunan pertama dalam stimulus Fed setelah laporan pekerjaan , mengatakan Komite Pasar Terbuka Federal mungkin mulai panggilan turun $ 85 milyar dalam bentuk pembelian obligasi bulanan di perusahaan pertemuan 17-18 Desember daripada menunggu sampai Januari atau Maret .

The S & P 500 telah naik 27 persen tahun ini , siap untuk keuntungan tahunan terbaik sejak tahun 1998 , sebagai Fed menahan diri dari mengurangi pembelian obligasi bulanan . Tiga putaran stimulus moneter dari bank sentral telah membantu mendorong indeks saham naik 167 persen dari posisi terendah 12 - tahun pada tahun 2009 .

Pada rekor tinggi 1,807.23 pada 27 November, S & P 500 diperdagangkan sekitar 16,3 kali laba diperkirakan , naik 24 persen dari awal tahun dan valuasi tertinggi sejak Desember 2009 , data yang dikumpulkan oleh Bloomberg menunjukkan .
' Sangat Disusutkan '

" Kami keluar dari pasar sangat disusutkan pada tahun 2009 dan banyak yang telah didorong oleh saham-saham yang murah, " Omar Aguilar , kepala investasi berbasis di San Francisco ekuitas di Charles Schwab Investment Management , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon . Perusahaan memiliki $ 231.000.000.000 aset yang dikelola per 30 September. " Kita sekarang pada titik di mana valuasi tidak murah . Ke depan , akan ada perlu cerita yang lebih mendasar di belakang mereka . "

Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange naik 0,7 persen menjadi 13,79 selama seminggu setelah menghentikan rally delapan hari pada hari terakhir . Indeks S & P 500 pilihan yang dikenal sebagai VIX turun 23 persen tahun ini .

Enam dari 10 utama S & P 500 turun karena industri perusahaan telepon dan konsumen-discretionary turun lebih dari 0,7 persen untuk kinerja terburuk .

Sears anjlok 24 persen menjadi $ 48,09 . Edward Lampert , manajer hedge-fund yang selama delapan tahun terakhir mencoba untuk berbalik pengecer , memotong sahamnya di bawah 50 persen . Secara terpisah , Sears mengatakan, pihaknya berencana untuk spin off End Inc Unit Lands nya ' , memberikan investor sepotong merek pakaian menguntungkan .
berjuang Pengecer

J.C. Penney anjlok 21 persen $ 8,08 . Hedge fund manager J. Kyle Bass mengatakan ia menjual sahamnya di pengecer berjuang . Bass Hayman Capital Management LP pada bulan September diungkapkan itu dimiliki sekitar 5,2 persen dari saham yang beredar pada saat itu .

Secara terpisah , perusahaan diungkapkan bahwa US Securities and Exchange Commission meminta informasi tentang keuangan pengecer , termasuk penjualan saham pada bulan September bahwa ia menggunakan untuk mendanai turnaround dicoba.

Urban Outfitters Inc turun 7,8 persen menjadi $ 35,99 . Pengecer remaja - pakaian diturunkan menjadi netral dari beli di Sterne , Agee & Leach Inc

3M , yang produknya berkisar dari Scotch tape untuk kawat gigi gigi dan Ace perban , turun 3,7 persen, terbesar di Dow , untuk $ 128,61 . Morgan Stanley memangkas rating saham untuk kurus , mengatakan pertumbuhan laba perusahaan dapat jejak rekan-rekan pada tahun 2014 .

Newmont Mining Corp , produsen emas terbesar kedua , jatuh 7,3 persen menjadi $ 23,02 karena harga logam mulia merosot ke level terendah dalam lima bulan .
Intel , Tesla

Intel naik 4,1 persen menjadi $ 24,82 untuk kenaikan terbesar di Dow . Citigroup menaikkan rekomendasi saham untuk membeli dari netral , mengatakan permintaan untuk komputer pribadi akan menguntungkan pembuat chip terbesar di dunia .

Tesla Motors Inc melonjak 7,9 persen menjadi $ 137,36 . Produsen mobil Model S , mobil listrik sedang diselidiki untuk kemungkinan penarikan AS , dibersihkan dari setiap cacat keamanan di review oleh transportasi regulator Jerman .

Forest Laboratories Inc rally 11 persen menjadi $ 56,91 , kenaikan terbesar dalam S & P 500 dan muka terbaik mingguan untuk saham dalam lima tahun . Pembuat obat Alzheimer Namenda dan pil tekanan darah Bystolic mengumumkan 1000000000 $ rencana buyback saham - dan mengatakan pihaknya berencana untuk memotong 500 pekerjaan untuk mengurangi biaya .


Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800