English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 05 Desember 2013

Aussie Near Three-Month Low Before Trade Data, U.S. GDP Report


Dolar Australia diperdagangkan 0,4 persen dari level terendah tiga bulan sebelum laporan yang diperkirakan akan menunjukkan defisit perdagangan negara itu melebar sedangkan data AS dirilis hari ini diprediksi akan menambah bukti percepatan pertumbuhan di sana.
The Aussie turun di bawah 90 sen AS kemarin untuk pertama kalinya sejak September karena prospek pemangkasan dari Federal Reserve stimulus dalam beberapa bulan mendatang teredam permintaan untuk aset negara Pasifik Selatan . Pertumbuhan di Australia lebih lemah dari perkiraan kuartal terakhir , menurut laporan kemarin . Dolar Selandia Baru menyentuh terkuat dalam lima tahun versus Australia sebagai swap dua tahun bangsa yang lebih kecil mencapai level tertinggi sejak Februari 2011.
" Masih ada begitu banyak celana pendek Aussie di pasar bukan hanya terhadap dolar tetapi juga terhadap kiwi dan pound , " kata Kara Ordway , ahli strategi mata uang di City Index Group Ltd di Sydney . " Aussie adalah mata uang risiko dan itu diambil beban dolar AS bergerak lebih tinggi , tetapi di atas semua itu , ada cerita dalam negeri , yang sangat lemah . " Sebuah posisi short adalah taruhan aset akan menurun nilainya.
Dolar Australia sedikit berubah pada 90,36 sen AS pada 11:05 di Sydney dan kemarin menyentuh 89,99 , terlemah sejak 3 September. Ini menyentuh NZ $ 1,0995 , setidaknya sejak Oktober 2008. Mata uang Selandia Baru naik 0,2 persen menjadi 82,17 sen AS .
Defisit perdagangan Australia berada di A $ 350 juta ( $ 316.000.000 ) pada bulan Oktober dari A $ 284.000.000 pada bulan September , biro statistik diperkirakan akan mengatakan hari ini , menurut perkiraan median dalam survei Bloomberg News .
Bangsa ini menghadapi " hole pertumbuhan " sebagai tetes investasi pertambangan dan anggaran pemerintah telah memburuk secara signifikan dalam beberapa bulan terakhir , Bendahara Joe Hockey mengatakan kemarin .
Di AS , produk domestik bruto pada kuartal ketiga diperkirakan sebesar 3,1 persen pertumbuhan tahunan dari pembacaan sebelumnya 2,8 persen , menurut jajak pendapat Bloomberg sebelum laporan hari ini .
Tiga tahun imbal hasil obligasi pemerintah Australia naik tiga basis poin , atau 0,03 persen poin, menjadi 3,11 persen . Tingkat 10 - tahun naik setinggi 4,385 persen , terbesar sejak November 2011. Swap tingkat Selandia Baru dua tahun menyentuh 3,775 persen, terbesar sejak Februari 2011 .

 Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800