English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 18 Desember 2013

Gold prices higher in Asia ahead of Fed meeting results

 
Investing.com - Harga emas naik di Asia Rabu, karena investor menunggu hasil pertemuan Federal Open Market Committee .

Di divisi Comex New York Mercantile Exchange , emas berjangka untuk pengiriman Februari diperdagangkan pada USD1 , 230,30 per troy ounce , naik 0,26% , setelah mencapai terendah sesi semalam USD1 , 227,10 per troy ounce dan tinggi USD1 , 247.50 a troy ounce .

Semalam , Departemen Tenaga Kerja melaporkan sebelumnya bahwa indeks harga konsumen AS datang datar pada bulan November setelah jatuh 0,1 % pada bulan Oktober . Analis menyerukan 0,1 % uptick .

Tingkat inflasi tahunan naik 1,2 % pada bulan November , hanya malu dari harapan untuk 1,3 % membaca tapi masih naik dari level terendah empat - tahun dari 1,0 % pada bulan Oktober .

Inflasi inti AS , dilucuti volatile makanan dan energi , naik 0,2 % pada November dari Oktober, mengalahkan ekspektasi untuk kenaikan 0,1 % , sedangkan tingkat year-on - tahun untuk November naik 1,7 % , yang bertemu perkiraan konsensus .
 
Harga inti dipandang oleh Federal Reserve sebagai ukuran yang lebih baik dari tekanan inflasi jangka panjang karena mereka mengecualikan volatile kategori makanan dan energi . Otoritas moneter biasanya mencoba untuk bertujuan untuk inflasi inti 2 % atau kurang .

Dengan tingkat inflasi yang menolak untuk melayani sebagai baling-baling cuaca terlihat jelas menunjuk ke arah kebijakan moneter , investor menghindari logam mulia sampai Fed rilis adalah pernyataan kebijakan pada Rabu .

Di tempat lain di Comex , perak untuk pengiriman Maret naik 0,44 % di USD19.928 per troy ounce , sementara tembaga untuk pengiriman Maret naik 0,27 % dan diperdagangkan pada USD3.321 pon .
 
 
Sumber : Invseting

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800