English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 02 Desember 2013

China Manufacturing Beats Estimates as Output Rises



Estimasi analis manufaktur pertumbuhan mengalahkan Cina pada bulan November , yang menunjukkan pemulihan ekonomi bangsa adalah mempertahankan momentum di tengah upaya pemerintah untuk mengekang pertumbuhan kredit .
Indeks Manajer Pembelian ' adalah 51,4 ​​, Biro Statistik Nasional dan Cina Federasi Logistik dan Pembelian mengatakan kemarin , melebihi 24 dari 26 perkiraan dalam survei Bloomberg News . Sebuah mengukur terpisah dari HSBC Holdings Plc dan Markit Economics hari ini adalah 50,8 , melampaui proyeksi analis ke-13 ' . Angka di atas 50 ekspansi sinyal .
Stabilitas di bidang manufaktur dalam perekonomian terbesar kedua di dunia mungkin memberikan Premier Li Keqiang lebih banyak ruang untuk menerapkan perubahan kebijakan diletakkan setelah pertemuan Partai Komunis bulan lalu . Sementara investasi industri adalah mengambil dan penjualan ritel meningkat 13 persen sejauh tahun ini , China menghadapi headwinds yang meliputi kelebihan kapasitas pabrik , utang korporasi yang berlebihan dan permintaan ekspor lebih lambat .
" Momentum tampaknya cukup stabil pada saat ini sehingga para pembuat kebijakan bisa sangat santai, " kata Wang Tao , Cina kepala ekonom di UBS AG di Hong Kong . " Jika ada, pertumbuhan pada kuartal keempat tidak akan melemah sebanyak banyak orang yang diharapkan , " kata Wang , dengan " kuat " momentum produksi dan memperluas order domestik dan ekspor " menunjuk ke pertumbuhan cukup stabil ke depan . "
China Shanghai Composite Index saham dikupas kerugian setelah sosok HSBC dan sedikit berubah pada 10:00 waktu setempat . Indeks itu naik 3,7 persen pada November , kenaikan bulanan terbesar sejak Agustus , optimisme bahwa paket reformasi yang digariskan oleh para pemimpin Partai Komunis pada 15 November akan meningkatkan perekonomian dan pendapatan perusahaan .' Bottom Line '
Para ekonom memperkirakan pertumbuhan produk domestik bruto akan melambat menjadi 7,5 persen tahun depan dari 7,6 persen tahun ini , menurut proyeksi median dalam survei Bloomberg News bulan lalu . Pemerintah menetapkan target untuk ekspansi 7,5 persen pada 2013 .
Premier Li mengatakan pada Oktober bahwa China membutuhkan pertumbuhan tahunan sebesar 7,2 persen untuk menjaga stabil pengangguran setelah menunjukkan pada bulan Juli " bottom line " nya untuk ekspansi adalah 7 persen .
" Jika pada tahap tertentu tahun depan ada semacam shock negatif - ekspor runtuhnya untuk beberapa alasan atau ada pembekuan kredit yang tak terduga , mereka dapat bersantai kebijakan sedikit " karena pemerintah akan mempertahankan batas 7 persen lebih rendah , kata Wang .
PMI kemarin adalah pembacaan sama seperti Oktober, yang merupakan tinggi 18 - bulan . Perkiraan rata-rata adalah 51,1 , dengan proyeksi berkisar 50,8-51,5 .Size Matters
PMI untuk perusahaan besar dalam laporan kemarin naik menjadi 52,4 dari 52,3 pada bulan Oktober , tingkat tertinggi dalam 19 bulan , sedangkan alat ukur untuk perusahaan kecil merosot ke 48,3 dari 48,5 , kata biro statistik .
" Sudah jelas bahwa perbaikan yang berasal dari perusahaan-perusahaan besar dan ada sedikit perbaikan dalam struktur " permintaan , kata Hu Yifan , kepala ekonom di Haitong International Securities Group Ltd di Hong Kong . " Perusahaan kecil hanya akan kembali ketika situasi ekonomi makro secara keseluruhan pulih , setelah perekonomian mulai mendorong dari bawah . "
Survei PMI dari biro statistik didasarkan pada tanggapan dari manajer pembelian di 3.000 perusahaan manufaktur . Survei HSBC berdasarkan tanggapan dari manajer di lebih dari 420 perusahaan , dan tertimbang terhadap perusahaan swasta yang lebih kecil .
Sebuah tindakan keras pemerintah yang lebih kuat di Cina pada kelebihan kapasitas industri , permintaan eksternal yang lebih lemah dan langkah-langkah bank sentral untuk mengekang pertumbuhan kredit dan perbankan bayangan , dapat membatasi rebound kuat di bidang manufaktur .potong Kelebihan kapasitas
Data kemarin menunjukkan ekspor Korea Selatan naik 0,2 persen pada November dari tahun sebelumnya , turun dari revisi kenaikan 7,2 persen bulan sebelumnya , karena permintaan dari negara-negara Asia Tenggara jatuh dan keuntungan dalam won membebani daya saing eksportir .
Cina pada bulan Juli memerintahkan lebih dari 1.400 perusahaan di 19 industri untuk memotong kelebihan kapasitas produksi dan dokumen reformasi Partai Komunis kata para pejabat lokal akan dievaluasi pada pengendalian kelebihan kapasitas .
Pemerintah provinsi Hebei mengatakan bulan lalu itu dihancurkan besi dan baja tungku dan Xingtai Longhai Iron & Steel Group Co , unit dari produsen terbesar China , Hebei Iron & Steel Group Co , telah menghentikan produksi karena kesulitan operasional , menurut saham Shenzhen pengajuan tukar dari pelanggan Hangzhou Boiler Group Co
Biaya pinjaman perusahaan meningkat karena suku bunga pasar uang meningkat di tengah upaya bank sentral untuk mengekang pertumbuhan kredit . Tarif repo tujuh - hari , merupakan ukuran dari ketersediaan dana dalam sistem perbankan , rata-rata 4,54 persen pada November , naik dari rata-rata 3,57 persen di bulan Mei .
" Biaya pendanaan meningkat pada akhirnya akan diteruskan ke korporat , mengecilkan ekspansi investasi lebih lanjut , " Liu Li - Gang dan Zhou Hao , Cina ekonom di Australia & New Zealand Banking Group Ltd , menulis dalam sebuah laporan kemarin .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800