English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 02 Desember 2013

Upbeat payrolls may undermine gold



Emas dapat memperpanjang November 6 persen slide - kerugian bulanan terburuk sejak Juni - jika data pekerjaan AS hari Jumat mengalahkan perkiraan , meningkatkan kemungkinan bahwa Federal Reserve akan keluar dari program stimulus yang lebih cepat daripada yang diantisipasi , menurut survei CNBC tentang strategi, analis dan pedagang .
Para ekonom memperkirakan ekonomi AS telah menciptakan 185.000 pekerjaan pada November , turun dari 204.000 pekerjaan di bulan Oktober , menurut survei ekonom Reuters . Ekonom Barclays ' mengharapkan gaji kenaikan 200.000 untuk membantu mendorong pengangguran yang lebih rendah ke level terendah pasca krisis sebesar 7,1 persen .
( Baca selengkapnya : Emas menderita terburuk November sejak tahun 1978 )
" Ini semua tentang gaji , yang menurut saya akan mengejutkan ke atas , maka dollar positif , emas negatif tetapi itu tidak mungkin bahwa The Fed akan lancip Desember ini - memberi mereka sebulan lagi , " kata Sankalp Shangari dari Shangari Ventures , sebuah berbasis di Singapura perdagangan komoditas , penasehat dan peningkatan hutang perusahaan .
Survei CNBC terbaru dari sentimen pasar menunjukkan 73 persen responden ( 16 dari 22 ) mengharapkan harga turun minggu ini , 3 dari 22 mengatakan harga akan diperdagangkan di sekitar level saat ini sementara tambahan 3 mengatakan harga akan naik .
Bukti pertumbuhan lapangan kerja yang berkelanjutan pada " tingkat yang cukup tinggi " - salah satu prasyarat bagi Fed untuk lancip - dapat memicu penjualan lebih dalam yang diperdagangkan di bursa emas yang didukung dana ( ETF ) , yang mengarah ke harga lebih jauh , kata UBS strategi komoditas Dominic Schnider dan Giovanni Staunovo dalam komentar diemail ke CNBC .
" Emas siap untuk kaki berikutnya lebih rendah , " kata Schnider dan Staunovo . " Arus keluar dari ETF emas telah cukup dipercepat dalam beberapa hari terakhir dan harus mengikuti ini . "
' Relentless '
ETF likuidasi telah penyumbang utama emas lebih dari 25 persen sejauh tahun ini . Holdings di SPDR Gold Trust , exchange-traded fund emas terbesar di dunia, turun 5,7 ton menjadi 843,21 ton Rabu lalu ke level terendah sejak awal 2009 . Dana tersebut telah melihat arus keluar lebih dari 450 ton tahun ini karena investor telah diputar terhadap ekuitas .

ETF eksodus telah " tak kenal lelah " sebagai selling investor terus , kata Mark Keenan , Palang Commodity Research Strategist di Societe Generale . Risiko utama , Keenan mengatakan , adalah titik di mana ini tingkat yang lebih rendah bahwa pasar " hati-hati mencari tambahan " mulai memicu produsen hedging sebagai penambang berusaha untuk melindungi diri terhadap bahkan penurunan lebih lanjut di pasar dengan menjual produksi masa depan dengan harga tetap .
Strategist percaya emas tetap rentan terhadap penurunan di bawah $ 1.200 dalam jangka pendek . " Sebuah tes dari $ 1.190 yang menjulang , " kata Simon Grose - Hodge , Kepala Penasihat Investasi , Asia Selatan , LGT Bank .
Lembu emas jangka panjang , bagaimanapun, mengatakan $ 1200 akan tetap utuh . " Emas bisa memegang posisi terendah Juli di seluruh $ 1200 , dan jika tidak jatuh di bawah itu, saya merasa itu akan berumur pendek , " kata Sean Hyman , Editor Moneynews at Ultimate Wealth Report .
Kirk Howell , manajer portofolio di Allston Holdings menambahkan : " Emas tidak bisa tinggal lebih $ 1255 minggu lalu dan saya akan mengantisipasi tes ulang dari $ 1.225 segera dalam perdagangan yang relatif range-bound . "

 Sumber : Cnbc

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800