English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 06 Desember 2013

Traders look to US jobs report for December taper clues



Panggilan pembukaan AS hari ini memberikan update pada :

    
Pedagang berhati-hati menjelang laporan pekerjaan AS ;
    
Sosok lain yang kuat NFP dapat mendorong the Fed untuk lancip ;
    
Sebelumnya NFP revisi juga penting ;
    
Aspek lain dari laporan pekerjaan penting , seperti pengangguran , pendapatan dan pengeluaran pribadi .
Ini merupakan awal yang sangat tenang untuk sesi Eropa pada hari Jumat , yang mengingat bahwa salah satu yang terbesar laporan pekerjaan AS tahun ini akan dirilis sesaat sebelum bel pembukaan di AS tidak mengherankan .
Hingga sekitar sebulan lalu , sebagian besar investor telah dihapuskan kemungkinan bahwa Fed bisa lancip pembelian aset pada pertemuan Desember , menyusul perubahan nyata hati dari mereka pada bulan September , shutdown pemerintah yang berlangsung hampir tiga minggu dan dekat- default dari AS pada utang .
Itu sulit untuk mengetahui apa dampak ini akan memiliki pada data ekonomi dan banyak pikir itu akan setidaknya beberapa bulan sampai kami melihat itu sudah dibersihkan dari distorsi sementara bahwa hal itu akan membawa . Itu tidak terjadi meskipun dan data yang telah kita lihat sejauh ini untuk bulan Oktober dan November telah menyarankan bahwa perekonomian preformed sangat baik sepanjang , dan setelah , shutdown . Bahkan , itu meningkat pada bulan-bulan menjelang itu .
Tokoh yang paling penting dari ini meskipun, sejauh Fed yang bersangkutan, adalah orang-orang yang terdapat dalam laporan pekerjaan AS . Laporan Oktober adalah jauh lebih baik daripada semua harapan , seperti 204.000 pekerjaan diciptakan dan pengangguran naik hanya sedikit menjadi 7,3 % , yang akan sepenuhnya karena pekerja pemerintah furloughed yang telah sejak kembali untuk bekerja .
Jika kita melihat kinerja yang serupa dalam laporan pekerjaan November hari ini , saya percaya Fed akan serius mempertimbangkan pengurangan kecil dalam pembelian aset pada pertemuan berikutnya dalam waktu dua minggu . Dan aku yakin aku tidak sendirian dalam pemikiran itu. Yang harus Anda lakukan melihat aktivitas di Gold , Treasuries AS dan indeks pekan ini ketika kita telah melihat data AS positif untuk melihat bahwa pedagang lindung nilai lebih terhadap lancip mungkin, dan ini akan menjadi lebih harga di hari ini jika kita melihat laporan pekerjaan lain yang kuat .
Ini bukan hanya angka bulan November bahwa kita perlu memperhatikan sekalipun. Revisi angka non - farm payrolls masa lalu juga sangat penting, karena itu hanya karena ini direvisi lebih tinggi bulan lalu bahwa kami bahkan berbicara tentang kemungkinan lancip bulan ini . Jika kita melihat sosok yang kuat untuk November , tetapi angka sebelumnya direvisi lebih rendah , keputusan Fed akan dibuat jauh lebih sulit dan mungkin menunjukkan kepada mereka bahwa bukti tersebut tidak ada yang menunjukkan bahwa pemulihan berkelanjutan .
Sejumlah bagian lain dari laporan pekerjaan juga akan bermain dalam keputusan Fed bulan depan , misalnya tingkat pengangguran . Tingkat itu sendiri bisa menipu , namun tingkat partisipasi yang berdampak itu banyak di tahun lalu , bisa memberitahu kita banyak tentang pandangan masyarakat terhadap pemulihan di AS . Jika orang terus keluar dari pasar tenaga kerja itu berarti mereka tidak memiliki iman dalam pemulihan . Ini bukan apa yang ingin Fed ketika menetapkan ambang pengangguran tahun lalu .
Pengeluaran pribadi dan pendapatan juga penting karena memberikan indikasi tentang apakah pemulihan yang didorong oleh Amerika menghabiskan lebih karena peningkatan pendapatan , yang berkelanjutan , atau dengan berlari lebih banyak utang , yang tidak . Juga kita memiliki indeks pengeluaran konsumsi pribadi inti , ukuran lebih memilih Fed inflasi , yang diperkirakan akan menunjukkan inflasi jatuh sedikit menjadi 1,1 % , jauh di bawah target 2 % .
Menjelang terbuka kami berharap untuk melihat S & P naik 7 poin , Dow naik 65 poin dan NASDAQ naik 15 poin .


Sumber : Alpari

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800