English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 23 Desember 2013

Treasury Futures Trade Near 3-Month Low on Fed Tapering Outlook



Treasury berjangka diperdagangkan mendekati level terendah tiga bulan sebagai Dana Moneter Internasional mengatakan itu menaikkan perkiraan pertumbuhan ekonomi AS , menambah prospek Federal Reserve akan terus memperlambat pembelian obligasi bulanan .
Hasil sepuluh tahun catatan menyelesaikan kenaikan mingguan kelima pada Desember 20 , jangka terpanjang kemajuan sejak enam minggu yang berakhir 7 Juni sebelum data AS diproyeksikan untuk menunjukkan belanja konsumen naik pada laju tercepat dalam lima bulan . The Fed akan mengurangi pembelian obligasi bulanan di $ 10000000000 bertahap selama tujuh pertemuan berikutnya sebelum mengakhiri program pada Desember 2014 , perkiraan median analis menunjukkan dalam survei Bloomberg .
" Tren peningkatan umum dalam hasil , kita berpikir , masih utuh , " Su - Lin Ong , kepala strategi pendapatan tetap ekonomi dan Australia di Royal Bank of Canada di Sydney , kata US Treasuries . " Tren ini cukup jelas , terutama Fed mulai lonjong dan data-datanya terus mencetak di sisi yang lebih kuat dari ekspektasi . "
Futures pada Treasuries 10 - tahun untuk pengiriman Maret sedikit berubah pada 123 23/32 pada 08:35 di Singapura . Kontrak timah menyentuh 123 1/4 pada 20 Desember , terendah sejak 13 September.
Benchmark 10-tahun yield naik dua basis poin , atau 0,02 persen poin, menjadi 2,89 persen pekan lalu . Ini lanjutan sampai setinggi 2,96 persen pada 20 Desember , level yang tidak terlihat sejak September .IMF Bullish
Sebuah kesepakatan anggaran di Washington dan rencana The Fed untuk stimulus lancip akan memungkinkan perkiraan pertumbuhan baru , Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde mengatakan pada NBC " Meet the Press " kemarin , tanpa menyebutkan angka baru .
Komite Pasar Terbuka Federal mengatakan setelah pertemuan 17-18 Desember kebijakan bahwa mereka akan memotong pembelian bulanan dari Treasuries dan obligasi berbasis mortgage sebesar $ 5 miliar setiap menjadi $ 40 miliar dan $ 35000000000 masing-masing di awal Januari .
Belanja konsumen AS kemungkinan naik 0,5 persen pada November dari bulan sebelumnya , terbesar sejak Juni , para ekonom memperkirakan . Angka ini dirilis dari Departemen Perdagangan hari ini.
Di Asia , pasar Jepang ditutup hari ini untuk hari libur nasional . Australia 10 - tahun yield turun tiga basis poin menjadi 4,26 persen setelah membukukan penurunan mingguan kedua berturut-turut , terpanjang peregangan tersebut sejak Oktober .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800