English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 19 Desember 2013

Fed Trims QE Pace to $75 Billion on Labor Market Outlook



The Federal Reserve memangkas pembelian obligasi bulanan sampai $ 75 miliar dari $ 85000000000 , mengambil langkah pertama menuju unwinding stimulus belum pernah terjadi sebelumnya bahwa Ketua Ben S. Bernanke dimasukkan ke dalam tempat untuk membantu perekonomian pulih dari resesi terburuk sejak 1930-an .
" Mencerminkan kemajuan kumulatif dan prospek baik untuk pasar kerja , panitia memutuskan hari ini untuk sederhana mengurangi kecepatan bulanan di mana ia menambah efek jangka panjang pada neraca , " kata Bernanke dalam sebuah konferensi pers di Washington hari ini setelah pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal .
Saham menguat , mengirim indeks acuan ke tertinggi sepanjang masa , sebagai Fed ditambah keputusan untuk lancip dengan komitmen yang lebih kuat untuk mempertahankan kebijakan akomodatif . The Fed mengatakan suku bunga acuan kemungkinan akan tetap rendah " lewat waktu bahwa penurunan tingkat pengangguran di bawah 6,5 persen , terutama jika proyeksi inflasi terus berjalan di bawah " Tujuan Fed 2 persen .
" Tindakan hari ini dimaksudkan untuk menjaga tingkat akomodasi keseluruhan yang sama dan mendorong perekonomian ke depan , " kata Bernanke . " Kami berkomitmen untuk melakukan apa yang diperlukan untuk mendapatkan inflasi kembali ke target . "
The Fed berjinjit Ke Taper a
Kenaikan harga telah tertinggal di bawah target jangka panjang komite . Indeks itu bank sentral disukai inflasi , tidak termasuk makanan dan energi , naik 1,1 persen pada tahun sampai Oktober . Hal ini tidak dilanggar 2 persen sejak Maret 2012.Indeks The Standard & Poor 500 naik 1,7 persen menjadi 1,810.65 pada penutupan perdagangan di New York . Sepuluh tahun Treasury catatan dikupas kerugian , dengan yield naik enam basis poin menjadi 2,89 persen setelah naik sebanyak sembilan poin .Arah baru
" The Fed keluar telah dimulai , dan ekonomi akan memandu seberapa cepat mereka terus mengurangi stimulus mereka , " kata Chris Rupkey , ekonom keuangan utama di Bank of Tokyo - Mitsubishi UFJ Ltd di New York . " Mereka mengubah arah kebijakan saat ini , dan setelah mereka mulai langkah ini , sejarah memberitahu Anda , mereka tidak akan mengembalikannya. "
Pembelian The Fed akan dibagi antara $ 40 miliar Treasuries dan $ 35 miliar pada obligasi hipotek mulai bulan Januari , kata Bernanke .
Bernanke , dalam minggu-minggu terakhir masa delapan tahun , yang membatasi pembelian yang membengkak neraca Fed hampir $ 4 triliun saat ia berusaha untuk menempatkan jutaan orang Amerika pengangguran kembali bekerja . Kebijakan ini juga menimbulkan kekhawatiran bahwa hal itu mempertaruhkan menggembungkan gelembung harga aset bahkan saat manfaat ekonomi mulai berkurang ."Data Dependent '
" Langkah-langkah yang kita ambil akan menjadi data yang tergantung, " katanya . " Kalau kita membuat kemajuan dalam hal inflasi dan keuntungan pekerjaan berlanjut , maka saya membayangkan kami akan terus melakukannya , mungkin pada setiap pertemuan , pengurangan terukur " dalam pembelian . Jika perekonomian melambat , The Fed bisa " melewatkan satu atau dua pertemuan , " dan jika ekonomi itu bisa mempercepat lancip "sedikit lebih cepat , " katanya .
The Fed mengatakan akan terus membeli obligasi sampai prospek pasar tenaga kerja telah " meningkat secara substansial . " Bernanke hari ini mengatakan program tersebut sedang dalam perjalanan untuk memenuhi tes itu.
"Kami baru mulai proses ini sekarang , sehingga pada saat kami menyelesaikan proses ini , saya pikir itu sangat mungkin bahwa kita akan dengan mudah melewati rintangan dari sebuah peningkatan yang substansial dalam prospek pasar tenaga kerja , " katanya .
Presiden Fed Boston Eric Rosengren tidak setuju , mengatakan pembelian obligasi membatasi adalah " prematur sampai data yang masuk lebih jelas menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi kemungkinan akan dipertahankan di atas tingkat potensinya. "Dukungan Yellen
Janet Yellen , wakil ketua saat Fed dan calon Presiden Barack Obama untuk berhasil Bernanke , memberikan suara mendukung tindakan kebijakan saat ini . Bernanke mengatakan ia telah " selalu berkonsultasi erat dengan Janet , bahkan jauh sebelum ia diangkat oleh presiden , dan saya berkonsultasi erat dengan dia pada keputusan ini , juga, dan dia mendukung sepenuhnya apa yang kita lakukan hari ini . "
Presiden Fed Kansas City Esther George , yang tidak setuju dari tujuh pertemuan FOMC sebelumnya tahun ini mengutip kekhawatiran kebijakan Fed dapat menyebabkan ketidakstabilan keuangan , tidak perbedaan pendapat hari ini.
Para pembuat kebijakan bertemu di tengah tanda-tanda ekonomi dan pasar tenaga kerja yang memperoleh kekuatan , meskipun inflasi tetap tenang .
Tingkat pengangguran turun menjadi 7 persen pada November , terendah dalam lima tahun , sebagai majikan menambahkan lebih besar dari perkiraan 203.000 pekerja untuk gaji . Pengangguran turun dari 10 persen pada bulan Oktober 2009 , selama resesi , dan naik dari 4,4 persen pada Mei 2007.Penjualan Eceran
Penjualan ritel naik paling dalam lima bulan pada bulan November , tanda bahwa belanja konsumen yang memperkuat sebagai musim liburan dimulai . Produksi industri bulan lalu meningkat paling dalam setahun , laporan Fed menunjukkan minggu ini .
Perusahaan termasuk Ford Motor Co yang mendapatkan manfaat dari meningkatnya permintaan untuk mobil baru . Ford mengatakan bulan ini berencana menambah 5.000 pekerjaan di AS dan akan memperkenalkan 16 kendaraan baru di Amerika Utara tahun depan . Perluasan penggajian akan terus mengikuti mempekerjakan hampir 6.500 orang pada tahun 2013 .
Suku bunga rendah The Fed telah mendorong konsumen untuk membeli rumah atau membiayai kembali hipotek yang ada , memicu pemulihan di pasar perumahan yang berada di pusat krisis keuangan .
Harga perumahan naik 13,3 persen dalam 12 bulan hingga September , menurut sebuah indeks S & P / Case -Shiller harga di 20 kota . Laju pembangunan rumah mencapai tinggi lebih dari lima tahun di bulan November sebagai pembangun ditambahkan ke persediaan untuk mengimbangi permintaan , laporan dari Departemen Perdagangan menunjukkan hari ini .lemahnya Pemulihan
Pertumbuhan sejauh ini telah tertinggal di belakang pemulihan sebelumnya . Dalam 17/4 sejak resesi berakhir , ekonomi telah berkembang pada tingkat tahunan rata-rata 2,3 persen setiap kuartal . Dibandingkan dengan rata-rata 3,2 persen selama periode yang sama setelah 2001 dan 1991 resesi , dan 5 persen menyusul resesi 1982 .
" Kami telah kecewa dalam laju pertumbuhan dan kita tidak sepenuhnya memahami mengapa " itu telah lambat , Bernanke mengatakan hari ini .
Perdebatan Fed atas kapan harus lancip pembelian telah mendominasi diskusi bank sentral untuk sebagian besar tahun , berangkat gelombang volatilitas di pasar keuangan . Pada bulan Mei , Bernanke mengatakan kepada Kongres bahwa The Fed dapat memperlambat pembelian nya selama " beberapa pertemuan berikutnya . "
Hasil pada 10-tahun Treasury naik sampai setinggi 3 persen pada September dari serendah 1,61 persen pada Mei , karena investor mengantisipasi penurunan stimulus Fed . Rata-rata 30 tahun fixed-rate mortgage nasional naik menjadi 4,58 persen pada akhir Agustus dari 3,35 persen pada Mei , menurut Freddie Mac .Taper Bicara
" Segera setelah mereka mulai berbicara tentang meruncing , mereka menaikkan suku bunga , " kata Julia Coronado , kepala ekonom untuk Amerika Utara di BNP Paribas di New York dan mantan ekonom Fed .
Bernanke , 60 , yang masa jabatannya berakhir 31 Januari , mengatur pelonggaran paling agresif dalam sejarah Fed 100 tahun dan memperluas kekuasaannya saat ia berjuang krisis keuangan dan kemudian berusaha untuk menjaga perekonomian tumbuh .
Dia dipompa neraca bank sentral untuk $ 3990000000000 dari $ 869.000.000.000 pada bulan Agustus 2007 dan telah memegang suku bunga utamanya mendekati nol sejak Desember 2008 .



Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800