English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 Desember 2013

Treasuries Decline on Bets Jobs Report to Back Fed Taper Outlook



Treasuries jatuh , dengan imbal hasil 10 - tahun mendekati tertinggi dalam hampir dua minggu , sebelum laporan industri yang ekonom mengatakan akan menunjukkan pertumbuhan pekerjaan dipercepat , mendukung kasus untuk Federal Reserve untuk memotong stimulus .
Obligasi pemerintah AS mendekati relatif termurah untuk saham dalam lebih dari dua tahun , dengan catatan 10 - tahun menghasilkan 81 basis poin lebih dari yield dividen diperkirakan pada 500 Index Standard & Poor ( SPX ) , turun dari 87 pada 10 September , yang tertinggi sejak Juli 2011. Bank sentral global yang memaksa investor untuk membeli aset berisiko dalam upaya untuk mendorong pertumbuhan , kata Pacific Investment Management Co ' s Bill Gross . Departemen Tenaga Kerja akan merilis laporan pekerjaan bulanan pada Jumat .
" Orang-orang di pasar adalah gelisah menjelang laporan ketenagakerjaan , " kata Nick Stamenkovic , ahli strategi pendapatan tetap di broker RIA Capital Markets Ltd di Edinburgh . " Treasuries mungkin akan diperdagangkan di kisaran ketat menjelang data tapi kami melihat peningkatan lebih lanjut dalam hasil dari sini . "
AS 10 - tahun yield naik satu basis poin , atau 0,01 persen poin, menjadi 2,80 persen pada 10:44 waktu London , menurut data Bloomberg Obligasi Trader . The 2,75 persen catatan yang jatuh tempo pada November 2023 turun 1/8 , atau $ 1.25 per jumlah nominal $ 1.000 , sampai 99 19/32 . Tingkat naik menjadi 2,81 persen pada 2 Desember , terbesar sejak 21 November .
Hasil tambahan yang menawarkan Treasury catatan 10 - tahun atas tingkat inflasi AS adalah sekitar 1.80 persen . The real yield meningkat menjadi 1,84 poin pada 20 November , tertinggi sejak Februari 2011 , data yang dikumpulkan oleh Bloomberg menunjukkan .AS Jobs
Perusahaan-perusahaan AS menambahkan 170.000 pekerja bulan lalu , terbesar sejak Juni, menurut perkiraan median ekonom dalam survei Bloomberg News sebelum ADP Research Institute di Roseland , New Jersey merilis laporan hari ini .
The Bloomberg US Indeks Obligasi Negara ( BUSY ) turun 2,2 persen sejak 13 September tahun lalu ketika Fed mulai babak ketiga program pembelian obligasi . 500 Index Standard & Poor saham telah memperoleh 26 persen selama periode termasuk dividen diinvestasikan kembali .
The Fed dan rekan-rekan negara berkembang naannya " pada dasarnya mengatakan investor bahwa mereka tidak memiliki alternatif daripada berinvestasi di aset berisiko atau tuas aset berkualitas tinggi , " tulis Gross dalam pandangan investasi bulanan diposting di situs Newport Beach , California - berbasis Pimco . "Investor semua memainkan permainan berbahaya yang sama yang tergantung pada kebijakan abadi dekat pembiayaan murah dan suku bunga artifisial rendah dalam berjudi putus asa untuk meningkatkan pertumbuhan . "potensi Rugi
Hasil sepuluh tahun akan meningkat menjadi 3,10 persen pada akhir Maret , kata Tomohisa Fujiki , ahli strategi suku bunga di Tokyo pada BNP Paribas SA , yang New York Unit adalah salah satu dari 21 dealer utama yang melakukan perdagangan langsung dengan Fed . Haruskah prediksinya ternyata akurat , investor yang membeli surat berharga hari ini akan kehilangan 1,6 persen , perhitungan Bloomberg menunjukkan .
" Perkiraan ekonom pusat kami ' adalah bahwa lonjong akan dimulai pada bulan Maret , " kata Fujiki . " Kebanyakan investor berpikir yield 10 - tahun akan mencapai setidaknya 3 persen pada tahun 2014 , mungkin awal tahun 2014 . "
The Bank of America indeks MOVE Merrill Lynch mengukur volatilitas di Treasuries ditutup pada 72.08 kemarin , dibandingkan dengan rata-rata 82,86 selama enam bulan terakhir .
Volume perdagangan Treasury di ICAP Plc , terbesar antar - agen broker utang pemerintah AS , turun 13 persen menjadi $ 278.500.000.000 kemarin . Enam bulan rata-rata adalah $ 322.000.000.000 .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800