English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 21 Desember 2013

Obama Says U.S. Economy Poised for ‘Breakthrough Year’



Presiden Barack Obama mengatakan hari ini bahwa ekonomi AS sedang menuju ke 2.014 yang kuat dan " bisnis kami diposisikan untuk pertumbuhan baru dan pekerjaan baru . "
" Kami menuju ke tahun depan dengan perekonomian yang lebih kuat daripada ketika kita mulai tahun ini , " kata Presiden pada konferensi pers di Gedung Putih sesaat sebelum meninggalkan ibukota untuk berlibur di Hawaii . Obama mengatakan dia berharap untuk " tahun terobosan untuk Amerika . "
Pernyataan presiden datang di tengah tanda-tanda meningkatnya kekuatan ekonomi . Produk domestik bruto naik selama kuartal ketiga pada revisi 4,1 persen mark tahunan , laju tercepat dalam hampir dua tahun , Departemen Perdagangan mengatakan hari ini.
Presiden mengatakan ia mengantisipasi Undang-Undang Perawatan Terjangkau akan membantu mengendalikan biaya perawatan kesehatan dan membantu perekonomian tumbuh di tahun baru . Perekonomian diperkirakan akan melambat pada kuartal keempat untuk tingkat tahunan 1,5 persen , menurut ekonom yang disurvei oleh Bloomberg .
Dia meminta Kongres untuk memperpanjang tunjangan pengangguran yang ditetapkan untuk berakhir pada bulan Januari .



Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800