English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 10 Desember 2013

Fed’s Bullard Sees Higher QE Taper Odds as Labor Market Improves



Federal Reserve Bank of St Louis James Bullard , pemilih pada kebijakan tahun ini , mengatakan pasar kerja membaik telah meningkatkan kemungkinan pengurangan pembelian obligasi Fed , dan memotong apapun harus sederhana karena inflasi yang terlalu rendah .
" A lancip kecil mungkin mengenali perbaikan pasar tenaga kerja tetap menyediakan panitia kesempatan untuk hati-hati memantau inflasi selama semester pertama 2014 , " Bullard , pendukung rekor stimulus , mengatakan kemarin di St Louis . " Inflasi Harus tidak kembali ke arah sasaran , panitia bisa berhenti meruncing pada pertemuan berikutnya . "
Dengan pasar tenaga kerja AS menunjukkan tanda-tanda penguatan , Komite Pasar Terbuka Federal mungkin mulai panggilan turun $ 85 milyar dalam bentuk pembelian obligasi bulanan pada pertemuan 17-18 Desember daripada menunggu sampai Januari atau Maret , menurut 34 persen ekonom dalam Desember . 6 survei Bloomberg News . Dalam sebuah jajak pendapat bulan lalu , 17 persen ekonom memperkirakan lonjong Desember.
Terkait : Saham AS Naik sebagai Investor Timbang Waktu Cuts Fed
Pengusaha AS menambahkan lebih banyak pekerja dari perkiraan bulan lalu , dan tingkat pengangguran turun ke level terendah dalam lima tahun dari 7 persen , Departemen Tenaga Kerja mengatakan pekan lalu . FOMC telah berjanji untuk menekan dengan membeli obligasi sampai prospek pasar kerja telah " meningkat secara substansial . "
" Berdasarkan data pasar tenaga kerja saja , kemungkinan penurunan laju pembelian aset telah meningkat , " kata Bullard kepada CFA Society of St Louis .Black- Out Periode
" Sejauh indikator pasar tenaga kerja utama terus menunjukkan peningkatan kumulatif , kemungkinan meruncing pembelian aset akan terus meningkat , " kata Bullard sebelum pejabat Fed memulai hitam - out periode yang disebut , menahan diri dari komentar pada kebijakan satu minggu sebelum pertemuan FOMC . "2012 Kriteria komite perbaikan substansial dalam pasar tenaga kerja semakin mudah dan lebih mudah untuk memenuhi secara kumulatif sebagai pasar tenaga kerja terus sembuh, " katanya .
Tanda-tanda kekuatan dalam perekonomian memperkuat pandangan para pembuat kebijakan yang ingin memulai kembali pembelian obligasi skala , kata Christopher Low , kepala ekonom di FTN Financial di New York .
" Penembakan ekonomi pada beberapa silinder sekarang , " kata Low , yang mengubah prediksi dari lancip pertama Desember dari bulan Maret setelah 6 Desember payrolls laporan pemerintah . Produk domestik bruto naik selama kuartal ketiga pada tingkat tahunan 3,6 persen , ekspansi terkuat sejak kuartal pertama 2012 .' Peningkatan substansial '
Bullard , berbicara kepada wartawan setelah pidatonya , mengatakan ia dapat mendukung pembelian perlambatan pada pertemuan Desember.
" Jika Anda tidak lancip sini pada bulan Desember , akan mengakui bahwa data pasar tenaga kerja telah lebih kuat dari yang diharapkan , " katanya . "Panitia harus melakukan sesuatu untuk mengakui kemajuan yang telah dibuat dalam pasar tenaga kerja , " katanya .
Bullard mengatakan ia menentang proposal - didukung oleh Fed presiden bank kabupaten termasuk Richmond Jeffrey Lacker dan Atlanta Dennis Lockhart - pengaturan jadwal untuk mengakhiri pembelian obligasi atau jumlah total yang direncanakan pembelian .
Sebuah komitmen terkait dengan tanggal pada kalender akan menjadi langkah mundur dari "negara - kontingen kebijakan " terkait dengan data ekonomi , kata Bullard .
Lacker mengatakan kemarin ia melihat " nilai untuk menghindari harus membuat banyak keputusan yang terpisah tentang laju pembelian dan yang membuat saya tertarik pada sesuatu yang lebih dari sebuah jalan telegram pengurangan kecepatan. "
Seperti jadwal " cukup mudah untuk menindaklanjuti dengan dan itu cukup jelas dan terdefinisi dengan baik , " kata Lacker kepada wartawan di Charlotte , North Carolina . Dia tidak memberikan suara pada kebijakan sampai dengan tahun 2015 .cukup Valued
Tindakan harga valuasi menunjukkan pasar saham AS cukup dihargai dan tidak gelembung harga aset yang harus menjadi perhatian para pembuat kebijakan , kata Bullard .
Sebuah pengumuman Fed berkurang pembelian obligasi mungkin tidak akan tersentak pasar keuangan , kata Bullard .
" Sekarang jika kita lancip segera, saya benar-benar berpikir pasar keuangan harus mampu mencerna itu, " katanya dalam menanggapi pertanyaan penonton . " Kami akan meruncing dalam menanggapi data keuangan yang lebih kuat dan karena itu saya pikir pasar akan jauh lebih nyaman dengan itu yang bertentangan dengan situasi Juni," ketika Fed mengisyaratkan meruncing sedangkan data menunjukkan ekonomi tidak " kuat , " katanya .
Dallas Fed Richard Fisher Presiden , lawan untuk membeli obligasi yang memegang suara kebijakan tahun depan , katanya nikmat scaling kembali disebut pelonggaran kuantitatif sesegera mungkin .
" Kami di Fed harus mulai meruncing kembali pembelian obligasi kami pada kesempatan pertama , " dan berhenti " dari campur dengan normal fungsi penetapan harga pasar keuangan , " kata Fisher kemarin dalam pidatonya di Chicago .saham Rose
Saham AS naik kemarin , dengan indeks Standard & Poor 500 naik 0,2 persen menjadi 1,808.37 di New York , karena investor menimbang waktu mungkin pemotongan stimulus Fed . Hasil pada 10-tahun Treasury jatuh 0,02 persen menjadi 2,84 persen .
Bullard , mencatat inflasi di bawah target Fed , telah di masa lalu mendesak para pembuat kebijakan untuk menahan diri dari mengurangi pembelian aset atau menaikkan suku bunga . Sebaliknya , ia telah mengusulkan bahwa Fed berjanji untuk tidak menaikkan suku bunga acuan jika inflasi di bawah 1,5 persen .
Pejabat St Louis Fed menegaskan kembali keprihatinan tentang inflasi yang lemah .
" Tidak ada alasan diterima secara luas mengapa inflasi berjalan serendah itu dalam menghadapi kebijakan luar biasa akomodatif dari Fed , " katanya .
Mengukur Fed disukai inflasi , indeks pengeluaran konsumsi pribadi , menunjukkan harga naik 0,7 persen dalam 12 bulan yang berakhir pada bulan Oktober .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800