English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 05 Desember 2013

Gold to Copper Retreat After Gains as Aussie Bonds Fall


Logam mulia dan tembaga berjangka turun setelah harga melonjak kemarin , sementara imbal hasil obligasi Australia 10 -tahun naik ke level tertinggi dalam dua tahun menyusul lonjakan harga US Treasury . Saham Asia berayun antara keuntungan dan kerugian dan ke depan rupee India menguat .
Emas turun 0,4 persen menjadi $ 1,238.54 per ounce pada 9:56 di Tokyo , setelah naik tertinggi dalam lebih dari sebulan kemarin , sementara perak turun 0,2 persen . Tembaga berjangka turun 0,5 persen setelah logam naik hampir 2 persen di London . Hasil Australia naik delapan basis poin dan satu bulan rupee depan non -deliverable naik hari kedua . MSCI Asia Pacific Index naik 0,1 persen bahkan karena kebanyakan saham jatuh , sementara Indeks Standard & Poor 500 ( SPX ) berjangka sedikit berubah .
Klaim pengangguran dan angka pertumbuhan ekonomi AS yang dirilis hari ini , sementara Bank Sentral Eropa dan Bank of England diperkirakan akan mempertahankan suku bunga pada rekor terendah . 10 - tahun Treasury yields naik ke 11 minggu tertinggi di New York sebagai laporan pekerjaan - pasar swasta memicu kekhawatiran data gaji besok dapat mendorong Federal Reserve untuk memulai memotong stimulus . Pengunjuk rasa Thailand ditangguhkan aksi unjuk rasa untuk ulang tahun raja hari ini, sementara Korea Selatan menegaskan pertumbuhan tahunan tercepat sejak 2011.
" Kami melihat peningkatan moderat terus dalam pertumbuhan ekonomi , " Kirk Barat , direktur eksekutif untuk distribusi internasional di Global Investor Principal , yang mengawasi $ 292.000.000.000 , mengatakan kepada Bloomberg TV di Hong Kong . Meruncing pembelian obligasi Fed akan " kemungkinan besar terjadi pada bulan Januari . Ketika meruncing tidak terjadi akan ada volatilitas . "Imbal hasil Treasury
Perak turun menjadi $ 19,6595 per ounce setelah naik terbesar sejak September kemarin , sementara platinum dan paladium turun setidaknya 0,2 persen setelah naik dua hari terakhir . Tembaga untuk pengiriman tiga bulan di London Metal Exchange naik 1,9 persen kemarin , terbesar sejak 19 September .
Imbal hasil utang pemerintah Australia karena dalam satu dekade naik menjadi 4,39 persen , ditetapkan untuk penutupan tertinggi sejak November 2011. Similar jatuh tempo Treasury yields sedikit berubah pada 2,83 persen , setelah naik lima basis poin , atau 0,05 persen poin, kemarin ke penutupan tertinggi sejak 17 September.
Komite Pasar Terbuka Federal bertemu 17-18 Desember untuk membahas kebijakan setelah menit dari pertemuan terakhir mereka pada bulan Oktober menunjukkan pejabat dapat mengurangi mereka 85 miliar dolar pembelian obligasi bulanan harus ekonomi AS membaik seperti yang diharapkan . Empat dari lima investor mengharapkan Fed untuk menunda keputusan untuk mulai mengurangi stimulus sampai Maret 2014 atau lambat, menurut Bloomberg Poll global 19 November .Klaim pengangguran
Pertumbuhan di bidang manufaktur , teknologi dan perumahan terus ekonomi AS berkembang pada " sederhana sampai sedang " kecepatan sampai pertengahan November, Fed mengatakan dalam survei Beige Book yang dirilis kemarin .
Data hari ini diperkirakan akan menunjukkan klaim awal untuk tunjangan pengangguran di AS naik menjadi 322.000 dalam seminggu hingga 30 November , setelah tiba-tiba jatuh ke aa terendah dua bulan pada bulan Oktober . Pertumbuhan tahunan di ekonomi terbesar dunia mungkin dipercepat menjadi 3,1 persen pada kuartal ketiga , terbesar sejak tiga bulan pertama 2012 , menurut survei Bloomberg terhadap para ekonom.
Perusahaan-perusahaan AS menambahkan 215.000 pekerjaan pada November , menurut laporan ADP Research Institute yang dirilis kemarin , lebih dari 170.000 diperkirakan dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom dan kenaikan terbesar dalam setahun . Penjualan rumah baru juga melonjak lebih dari 25 persen , lonjakan satu bulan terbesar sejak Mei 1980, data pemerintah menunjukkan .
Pengusaha menambahkan 185.000 pekerja untuk nonfarm payrolls bulan lalu setelah mereka meningkat sebesar 204.000 pada bulan Oktober , menurut estimasi median dalam survei Bloomberg dari 85 ekonom .Saham Asia
NDF satu bulan di rupee menguat 0,8 persen menjadi 62,15 per dolar pada awal perdagangan setelah mata uang naik 0,5 persen kemarin . Pihak oposisi Bharatiya Janata Party siap untuk memenangkan empat dari lima negara dalam pemilu yang diselenggarakan selama bulan lalu , menurut sebuah jajak pendapat yang dirilis kemarin keluar . Penghitungan suara resmi di negara-negara , rumah bagi sekitar seperenam dari 1,2 miliar orang India , akan berlangsung 8 Desember.
Indeks Topix Jepang naik 0,1 persen , pengupas muka sebelumnya 0,3 persen . Indeks itu turun 1,7 persen kemarin , terbesar sejak 25 Oktober secara penutupan .
S & P / ASX 200 Index Australia ( AS51 ) tergelincir 0,4 persen karena Qantas Airways Ltd ( QAN ) tenggelam sebanyak 17 persen setelah memperkirakan A $ 300 juta ( $ 271.000.000 ) kerugian dalam enam bulan yang berakhir pada bulan Desember . Indeks NZX 50 Selandia Baru turun hari kelima , kehilangan 0,5 persen , sedangkan indeks Kospi Korea Selatan sedikit berubah .anggaran Pembicaraan
Pengukur energi , konsumen staples dan perusahaan perawatan kesehatan kehilangan setidaknya 0,4 persen untuk memimpin penurunan di antara 10 kelompok utama di S & P 500 . Indeks acuan AS kehilangan 0,1 persen menjadi 1,792.81 kemarin , jatuh untuk hari keempat terpanjang penurunan dalam 10 minggu .
Saham AS dikupas kerugian selama sesi kemarin di tengah optimisme anggota parlemen AS akan mencapai kompromi pada anggaran federal . Sebuah kesepakatan sedang dikerjakan untuk memudahkan pemotongan belanja otomatis yang pembantu kongres mengatakan bisa meningkatkan biaya pengguna ketimbang keringanan pajak korporasi end . Senator Patty Murray , Washington state Demokrat dan ketua Komite Anggaran , mengatakan ada " masih masalah yang harus diselesaikan . "
Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange ( VIX ) naik sebanyak 8 persen menjadi 15,71 , di atas level penutupan tertinggi sejak Oktober . Indeks S & P 500 pilihan yang dikenal sebagai VIX telah maju selama tujuh hari , streak terpanjang sejak April 2012.
The Bloomberg China -US Equity Index dari saham Cina yang paling diperdagangkan di New York naik pertama kalinya minggu ini , menambahkan 0,4 persen .Air Zona
Cina menawarkan untuk mengadakan pembicaraan dengan Jepang tentang keamanan pesawat tumpang tindihnya zona pertahanan udara setelah Wakil Presiden AS Joseph Biden mendesak kedua negara untuk membangun saluran untuk menyelesaikan perselisihan mereka . Di Thailand , pasar ditutup untuk ulang tahun Raja Bhumibol Adulyadej dengan pengunjuk rasa bersumpah untuk melanjutkan mendorong mereka untuk menggulingkan pemerintahan Perdana Menteri Yingluck Shinawatra mulai besok .
Minyak mentah West Texas Intermediate turun 0,1 persen menjadi $ 97,13 per barel setelah naik hari keempat kemarin untuk membatasi reli terpanjang sejak Agustus . Data pemerintah menunjukkan persediaan AS turun 5.590.000 barel menjadi 385.800.000 pekan lalu , penurunan lebih besar dari perkiraan rata-rata untuk 500.000 barel , dan penurunan pertama dalam 11 minggu .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800