English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 02 Desember 2013

Fed unlikely to redraw markers for rate hike



( Reuters ) - Federal Reserve pembuat kebijakan telah didinginkan dengan ide eksplisit meningkatkan bar pada kenaikan suku bunga di masa depan , tanda bank sentral AS memancing untuk kembali ke lebih halus - dan akrab - cara menjelaskan bagaimana rencana untuk mengarahkan perekonomian .
The Fed , masih berjuang untuk meningkatkan pemulihan AS dari resesi besar, tetap berniat meyakinkan investor bahwa kebijakan moneter yang mudah di sini untuk jangka panjang . Rumah tangga dan bisnis , dalam pandangan Fed , perlu biaya pinjaman rendah untuk mendapatkan pengeluaran dan investasi kembali pada jalur mandiri .
Itulah alasan bank sentral mengambil langkah belum pernah terjadi sebelumnya Desember lalu berjanji untuk mempertahankan suku bunga overnight mendekati nol sampai pengangguran jatuh setidaknya 6,5 persen , kecuali inflasi mengancam untuk naik di atas 2,5 persen .
Dengan memberikan tonggak penunjuk ekonomi , atau ambang batas , the Fed berharap untuk meyakinkan investor itu serius tentang menjaga harga semalam rendah. Untuk investor derajat yakin , biaya pinjaman pasar jangka panjang set akan tetap rendah juga, karena mereka mewujudkan harapan untuk suku semalam masa depan .
Tapi awal tahun ini , ketika Ketua Fed Ben Bernanke mengisyaratkan bank sentral segera dapat mengurangi pembelian atas obligasi - alat lain telah menggunakan untuk menekan suku bunga jangka panjang - imbal hasil obligasi , yang bertindak sebagai patokan bagi banyak suku bunga pinjaman , berduri , memicu perdebatan tentang apakah bimbingan maju pada suku bunga perlu diperkuat .
Bulan lalu , dua yang dipublikasikan makalah penelitian menyarankan bahwa Fed menurunkan ambang tingkat pengangguran bisa memberikan ekonomi dorong tambahan , memicu gelombang spekulasi bahwa rencana semacam itu akan segera terjadi . Bernanke , setelah semua , sebelumnya menyarankan itu adalah suatu kemungkinan.
Namun para pejabat Fed tampaknya bersandar langkah tersebut dan telah pindah kembali ke pendekatan mencoba - dan-benar membiarkan beberapa yang dipilih dengan harapan frase panduan pasar .
Risalah dari pertemuan kebijakan terakhir Fed menunjukkan hanya dua pejabat didukung ambang pengangguran yang lebih rendah - dan salah satu dari mereka sejak tamped ide . Sementara itu, komentar dari Bernanke dan Fed Janet Yellen Wakil Ketua menyarankan mereka telah meninggalkan gagasan .
Yellen , calon untuk berhasil Bernanke sebagai ketua Fed ketika masa jabatannya berakhir 31 Januari dan yang telah mempelopori evolusi pasca-resesi strategi komunikasi Fed , mengatakan kebijakan itu akan tetap longgar " lama setelah " salah satu ambang batas telah menyeberang . " Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa batas tidak pemicu , " katanya bulan lalu .
Bernanke sama mencatat bahwa tarif bisa tinggal di bawah batu " baik setelah " ambang pengangguran 6,5 persen menyeberang . Tingkat pengangguran mencapai 7,3 persen pada bulan Oktober .
PESAN KUALITATIF
Berbeda dengan terakhir kali pasar mulai serius mengharapkan penurunan ke pembelian obligasi Fed , kembali pada bulan September , investor kini tampil yakin bahwa suku bunga tidak akan mulai bergerak untuk setidaknya satu tahun setengah .
" Saya berpikir bahwa pesan yang 6,5 ( persen ) adalah ambang batas tidak memicu dan bahwa suku bunga akan tetap rendah bahkan setelah tingkat yang dilanggar telah tenggelam ke pelaku pasar , sehingga ada sedikit manfaat untuk mengubah ambang batas , " kata Tim Duy , seorang profesor ekonomi di University of Oregon .
Memang , menit dari 29-30 Oktober pertemuan pengaturan kebijakan Fed menunjukkan bahwa selain dari Charles Evans , presiden dari Chicago Federal Reserve Bank , dan kepala Fed Minneapolis Narayana Kocherlakota , ada sedikit antusiasme untuk mengurangi ambang pengangguran .
Bahkan Evans , arsitek asli dari kebijakan berbasis threshold , telah menarik kembali sedikit .
Ditanyakan bulan lalu sebelumnya jika ia akan mendukung ide Kocherlakota untuk menjanjikan suku bunga rendah sampai pengangguran turun menjadi 5,5 persen , tingkat banyak ekonom percaya konsisten dengan ekonomi yang sehat , Evans mengatakan ia akan.
Dia menambahkan: " Saya akan menebak bahwa itu adalah tindakan yang sangat agresif dan mungkin hanya langkah lebih menengah akan disebut untuk . "
James Bullard , St Louis Fed Presiden , yang telah menyerukan untuk menambahkan janji untuk mempertahankan suku bunga rendah karena inflasi panjang tetap hidup di bawah lantai tertentu , memiliki " beberapa " berpikiran pemikir di antara rekan-rekannya , menit Fed menunjukkan .
Tapi Bullard mengakui bahwa itu lebih mungkin the Fed akan " menggambarkan bagaimana kita akan berperilaku setelah kami melewati ambang batas 6,5 persen " daripada tweak ambang batas itu sendiri .
Semacam itu deskriptif kualitatif " adalah cara mereka akan pergi untuk saat ini , " kata manajer portofolio Eaton Vance Eric Stein . " Ambang batas pengangguran dan khususnya meningkatkan target inflasi mungkin terlalu kontroversial untuk dilakukan sekarang meskipun mereka bisa terjadi di masa depan . "
Tidak semua orang setuju .
Carl Tannenbaum , mantan pejabat Fed yang kini kepala ekonom di Northern Trust , "benar-benar " yakin the Fed akan menurunkan ambang pengangguran 6,5 persen , mengingat kebutuhan untuk menjaga biaya pinjaman jangka panjang dipadatkan .
" Ini adalah cara untuk menjaga suku bunga jangka panjang dari pergi terlalu gila , " katanya . " Mereka harus tetap mudah .... Kami punya inflasi yang sangat rendah di negeri ini . "
Para pembuat kebijakan , bagaimanapun, mungkin memiliki waktu yang sulit membuat kasus bahwa ambang segar akan tidak hanya akan diperbarui lagi dan lagi . Ini " mungkin menyebabkan kita kehilangan kredibilitas untuk seluruh usaha memiliki ambang batas , " kata Bullard .
Mereka " tidak akan dibatalkan ringan , " katanya kepada wartawan pada 21 November. " Jika kita memindahkan mereka sekitar maka pasar akan mulai bertanya-tanya apakah kita akan memindahkan mereka lagi jika data yang menyarankan kita tidak memiliki jumlah yang tepat yang nyaman pada titik waktu . "


Sumber : Reuters

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800