English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 02 Desember 2013

Bull Market Shows No Sign of Death With Yellen Support


Pemulihan kerja terlemah dalam tujuh dekade ini membuktikan anugerah bagi pasar ekuitas .

Lima tahun menjadi reli yang telah dikembalikan $ 14000000000000 untuk berbagi harga , payrolls AS tetap 1,5 juta di bawah tingkat tahun 2008 , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg . Resistensi terhadap menyewa dari ConocoPhillips ke Walt Disney Co akan membantu mendorong margin keuntungan Indeks 500 Standard & Poor `s atas 10 persen tahun depan , tertinggi yang pernah , data menunjukkan . Bawah rata-rata kerja dikutip bulan lalu oleh ketua Federal Reserve Janet Yellen calon sebagai kendala terbesar untuk menaikkan suku bunga .

Sementara pekerja Amerika berjuang , investor diuntungkan karena pengurangan biaya dan rekor biaya pinjaman rendah mendorong keuntungan dan mendukung kemajuan 167 persen di S & P 500 selama 57 bulan terakhir . Untuk bulls seperti Michael Holland di Holland & Co , ekuitas akan terus reli selama Fed tetap lebih peduli tentang pekerjaan daripada inflasi .

" Kelemahan dalam pekerjaan terus pakan untuk Fed untuk memenuhi komentar yang terbaru dan tabah tentang dukungan ekonomi , " Holland , yang mengawasi lebih dari $ 4 miliar di New York , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon 26 November . " Sampai pasar tenaga kerja membaik , dua bagian dari mandat ganda harus dilayani , " katanya . " Aku masih cukup diatur dalam posisi saya dan siap untuk melihat pasar lebih tinggi. "
kompensasi Bawah

Kompensasi karyawan telah menurun relatif terhadap keuntungan perusahaan bersih . Rasio upah AS terhadap pendapatan turun menjadi 3,2 pada kuartal kedua , level terendah sejak 1966 , menurut data dari Biro Analisis Ekonomi . Upah merupakan yang tertinggi dibandingkan dengan laba pada tahun 2008 , seperti krisis keuangan memegang . Mengukur rata-rata 4,5 1947-2008 , Data BEA menunjukkan .

Profitabilitas pada S & P 500 perusahaan telah meningkat , dengan setiap dolar penjualan diperkirakan menghasilkan rekor 9,9 sen laba bersih tahun ini , data yang dikumpulkan oleh Bloomberg menunjukkan .

ConocoPhillips , produsen minyak dan gas alam independen terbesar di AS , memangkas tenaga kerjanya tiga dari empat tahun terakhir , sementara margin keuntungan diperluas menjadi 15 persen pada 2012 . Yang dibandingkan dengan 3,3 persen pada tahun 2009 , data yang dikumpulkan oleh Bloomberg menunjukkan .

Ketua Walt Disney dan Chief Executive Officer Robert Iger telah mempelopori pelebaran margin usaha , ukuran profitabilitas , sampai 21 persen dari penjualan di tahun fiskal terbaru dari 13 persen di tahun fiskal 2005 , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg . Pada saat yang sama , perusahaan media telah menembakkan ratusan pekerja dan menutup kantor .
pemotongan Tenaga Kerja

Northrop Grumman Corp , kontraktor pemerintah AS kelima terbesar, menaikkan proyeksi laba pada bulan Oktober tahun 2013 setelah meningkatkan laba bersih dengan memotong pekerjaan . Tenaga kerja perusahaan Falls Church , Virginia berbasis jatuh ke 68.100 tahun lalu dari 123.600 pada tahun 2008 , data yang dikumpulkan oleh Bloomberg menunjukkan . Margin keuntungan adalah 7,8 persen pada 2012 , dibandingkan dengan 5 persen pada 2009 .

Saham Burbank , California berbasis Disney , perusahaan hiburan terbesar di dunia , dan Northrop telah naik lebih dari tiga kali lipat sejak Maret 2009 . ConocoPhillips , yang berbasis di Houston , naik 161 persen sejak saat itu .

Margin naik membantu S & P 500 laba ganda sejak Oktober 2009 meski pertumbuhan penjualan melambat . Pendapatan per saham untuk indeks naik rata-rata 1,9 persen kuartal sejak awal tahun 2009 , dibandingkan dengan 4,6 persen selama 18 tahun sebelum itu , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg . Para analis mengatakan keuntungan akan meningkat 10 persen lagi pada tahun 2014 , kali ini sebagai penjualan tumbuh lebih cepat . Pendapatan akan memperluas 4,1 persen tahun depan , dua kali tingkat 2013 , Data Bloomberg menunjukkan .
Profit Dukungan

The S & P 500 maju sejak Maret 2009 telah melampaui keuntungan di pasar bull terakhir, yang berakhir pada bulan Oktober 2007. Indeks naik 0,1 persen menjadi 1,805.81 pekan lalu , yang berakhir 15 persen di atas rekor sebelumnya tahun ini . Bursa AS ditutup pada tanggal 28 November dan memiliki sesi yang lebih pendek pada 29 November karena Thanksgiving .

Saham yang naik 27 persen pada 2013 , siap untuk keuntungan tahunan terbaik dalam 15 tahun , karena Federal Reserve menahan diri dari scaling kembali putaran ketiga pelonggaran kuantitatif untuk merangsang ekonomi dan keuntungan perusahaan diperluas sebagai kepala eksekutif memotong biaya . The S & P 500 naik 2,8 persen pada November , kenaikan bulanan ketiga lurus .

Pengangguran adalah " masih terlalu tinggi , mencerminkan pasar tenaga kerja dan ekonomi melakukan jauh dari potensi mereka , " kata Yellen Komite Perbankan Senat selama sidang konfirmasi nya pada 14 November . Lebih dari separuh alat pengukur ia gunakan untuk melacak pasar tenaga kerja berada di bawah tingkat pra - resesi . Tingkat pengangguran AS adalah 7,3 persen pada Oktober , dibandingkan dengan rata-rata 5,8 persen sejak tahun 1940-an , Data Bloomberg menunjukkan .
Moral ekonomi

Kerja yang lemah akan merugikan saham dalam jangka panjang , bahkan dengan dukungan The Fed , menurut John Carey , manajer dana di Pioneer Investment Management yang mengawasi sekitar $ 200 miliar.

" Sebuah berwujud adalah efek pada moral semua orang melihat pelaporan melanjutkan situasi pekerjaan yang sulit , " katanya 29 November . " Hal ini tidak bisa membantu untuk kepercayaan konsumen dan kepercayaan bisnis untuk membaca hari demi hari bahwa perekonomian tidak akan pergi. "

The Fed mengatakan setelah pertemuan bulan Oktober bahwa ia akan menekan dengan $ 85 milyar dalam bentuk pembelian aset bulanan dan terus memegang suku bunga jangka pendek mendekati nol setidaknya selama pengangguran di atas 6,5 persen dan inflasi di bawah perkiraan 2,5 persen . Para ekonom dalam survei Bloomberg memperkirakan bank sentral tidak akan mulai mengurangi pembelian obligasi bulanan sampai Maret .
Risiko ekuitas

Analis terlalu optimis tentang margin dan saham AS lebih rentan terhadap kekurangan pendapatan dibandingkan negara lain , kata Mathieu L' Hoir di AXA Manajer Investasi , yang membantu mengawasi $ 730.000.000.000 . Haruskah Fed berhasil dalam mendorong perekrutan , margin keuntungan perusahaan kemungkinan akan menderita biaya upah yang lebih tinggi , katanya .

" Bertaruh pada margin keuntungan yang lebih tinggi dari sini bertaruh the Fed akan gagal untuk meningkatkan lapangan kerja , " L' Hoir , strategi investasi di berbasis di Paris AXA , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon . " Profit margin saat risiko dan titik lemah untuk laba tahun depan dan oleh karena itu untuk saham AS . "

Pendapatan tahunan telah jatuh 10 dari 11 kali lalu bahwa margin menyusut , menurut data Bloomberg sejak 1973 . Keuntungan menurun rata-rata 11 persen pada tahun-tahun , dibandingkan dengan peningkatan 16 persen dalam beberapa tahun margin berkembang .

Mario Gabelli , pendiri Gamco Investor Inc , mengatakan investor bertaruh suku bunga akan tetap rendah dalam 18 bulan ke depan karena pasar tenaga kerja yang lemah mungkin akan kecewa. Yellen mungkin menemukan perekonomian cukup kuat untuk mengangkat biaya pinjaman bahkan jika pekerjaan tetap di bawah target Fed , katanya .
Yellen Aksi

" Jangan berasumsi bahwa Yellen tidak akan menarik pelatuk dan menaikkan suku tanpa telegraphing bahwa dia akan menaikkan suku bunga , " Gabelli , yang membantu mengelola $ 43000000000 , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon pada 26 November .

Para pengamat mengatakan profitabilitas memiliki ruang untuk meningkatkan . Margin akan naik menjadi 10,5 persen pada 2014 dan 11 persen pada 2015 , lebih dari 11.000 perkiraan yang disusun oleh Bloomberg menunjukkan . Rekor sebelumnya adalah 9,8 persen pada bulan Juli 2007 . Pada saat yang sama , S & P 500 pertumbuhan pendapatan diperkirakan akan mencapai 4,4 persen pada 2015 , menurut rata-rata perkiraan analis .

" Perusahaan-perusahaan Amerika telah mampu mengubah ukuran neraca mereka , untuk langsing menurunkan biaya mereka , dan yang telah terbukti cukup menguntungkan ketika kita mulai melihat beberapa kuat pertumbuhan top-line , " Ilario Di Bon , yang membantu mengawasi $ 7600000000 sebagai kepala ekuitas di Alliance Trust di London , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon . " Yellen mengatakan , ' mari kita pastikan bahwa kebijakan tetap akomodatif untuk lebih lama daripada waktu yang lebih singkat untuk memberikan waktu ekonomi nyata untuk menyesuaikan diri. " Saya harapkan 2014 akan menguntungkan bagi ekuitas . "

Bisnis Amerika diposisikan untuk meningkatkan penghasilan bahkan jika keuntungan tidak berkembang karena penjualan harus mengambil , menurut Walter Todd , kepala investasi di Greenwood Capital Associates LLC di Greenwood , Carolina Selatan .

" Jika margin turun sedikit atau bahkan jika mereka hanya tinggal sama tapi pendapatan dijemput , kau jauh lebih baik , " Todd , yang membantu mengelola $ 950.000.000 , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon 27 November . " Pendapatan tersebut dapat mengelola setiap kerusakan margin, itu adalah skenario yang baik . "
 Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800