English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 17 Desember 2013

Production Gain Shows U.S. Factories to Spur Growth: Economy



Lini perakitan Amerika melilit keluar lebih banyak mobil , elektronik dan furnitur pada bulan November , menunjukkan manufaktur akan membantu ekonomi terbesar dunia menguat pada tahun 2014 .
Produksi pabrik naik 0,6 persen bulan lalu menyusul kenaikan 0,5 persen pada bulan Oktober yang lebih besar dari perkiraan sebelumnya , menurut angka dari Federal Reserve yang diterbitkan hari ini di Washington . Total output industri naik 1,1 persen, terbesar dalam satu tahun dan didorong oleh rebound dalam penggunaan utilitas sebagai suhu turun .
Manufaktur " adalah mempercepat cukup signifikan , " kata Jim O'Sullivan , kepala ekonom AS di High Frequency Economics di Valhalla , New York , dan top- peringkat peramal produksi selama dua tahun terakhir , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg . " Ini salah satu alasan pertumbuhan terlihat seperti itu mempercepat masuk ke tahun 2014. "
Meningkatkan pengeluaran rumah tangga dan penjualan global mungkin akan membuat lantai pabrik sibuk , menguntungkan perusahaan seperti Ford Motor Co ( F ) pembuat kebijakan Fed bertemu pekan ini mencoba untuk mengukur berapa banyak kemajuan ekonomi telah dibuat dalam rangka untuk menentukan apakah sudah waktunya untuk memangkas pembelian obligasi bulanan .
Indeks Standard & Poor 500 naik 0,6 persen menjadi 1,786.54 pada penutupan di New York karena investor mencoba untuk mencari tahu bagaimana data akan mempengaruhi kebijakan moneter sebelum pertemuan dua hari The Fed yang dimulai besok .
Ekonom yang disurvei oleh Bloomberg terbagi atas ketika bank sentral mulai meruncing , dengan 34 persen mengatakan bulan ini dan 40 persen mengatakan mereka akan menunggu sampai Maret, menurut hasil jajak pendapat yang diambil 6 Desember.pabrik di Luar Negeri
Manufaktur juga mengambil di Eropa . Euro - area keluaran pabrik tumbuh bulan ini pada kecepatan yang lebih cepat dari perkiraan ekonom , yang dipimpin oleh Jerman , sebagai blok mata uang terus pemulihan bertahap dari rekor resesi panjang . Indeks berdasarkan survei terhadap manajer pembelian naik ke level tertinggi 31 - bulan , angka-angka dari yang berbasis di London Markit Economics mengatakan hari ini.
Di Cina , output manufaktur secara tak terduga turun ke level terendah tiga bulan , laporan lain menunjukkan .
Perkiraan median dalam survei Bloomberg memproyeksikan produksi pabrik AS akan meningkat 0,4 persen . Perkiraan berkisar dari 0,3 persen menjadi 0,6 persen . Output manufaktur telah naik 1,5 persen selama lima bulan terakhir , tiga kali lebih besar dari kenaikan 0,5 persen dalam enam bulan pertama tahun ini .
The back- to-back kenaikan di bidang manufaktur , yang membuat naik 75 persen dari total produksi , adalah yang terkuat tahun ini .Pembuatan Auto
Produksi kendaraan bermotor dan suku cadang meningkat 3,4 persen setelah jatuh 1,3 persen pada bulan Oktober , laporan hari ini menunjukkan . Rakitan Auto naik bulan lalu ke 11,6 juta tingkat tahunan , terbesar sejak Juni 2006. Tidak termasuk otomotif dan komponen , manufaktur naik 0,5 persen , menunjukkan pikap itu berbasis luas .
Kendaraan bermotor yang dijual pada tingkat tahunan 16,3 juta di November, tercepat sejak Mei 2007, menurut Ward Automotive Group , dipimpin oleh keuntungan di General Motors Co ( GM ) dan Chrysler Group LLC .
Ford memperkenalkan 16 kendaraan baru pada tahun 2014 dan akan mengambil 5.000 pekerja lagi, perusahaan mengatakan pada 12 Desember . Perluasan penggajian akan terus mengikuti mempekerjakan hampir 6.500 pekerja tahun ini . Peningkatan produksi mungkin tidak akan datang segera karena Ford juga mengatakan akan memangkas produksi pada kuartal pertama tahun depan untuk membantu mengurangi persediaan .
Penjualan mobil yang lebih kuat juga diuntungkan perusahaan seperti DuPont Co ( DD ) , terbesar AS kimia pembuat berdasarkan nilai pasar . DuPont mengharapkan pertumbuhan global di kisaran 3 persen tahun depan , sementara produksi industri harus ditingkatkan dari 4 persen karena Eropa dan Jepang pulih dari resesi .Ripples peningkatan
" Ketika Anda melihat segmen otomotif dan peningkatan yang akan pergi di sana , jelas , yang akan berdampak positif " beberapa bisnis kami seperti polimer digunakan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar , Chief Financial Officer Nicholas Fanandakis , mengatakan 10 Desember di Bank of America Merrill Lynch US Dasar Bahan Conference .
Sebuah survei dari National Association of Manufacturers menemukan 78,1 persen responden yang optimis pada prospek bisnis di kuartal keempat , pembacaan tertinggi sejak kuartal kedua 2012 . Survei NAM / IndustryWeek , yang dirilis hari ini , menunjukkan bahwa produsen mengantisipasi peningkatan penjualan rata-rata 3 persen selama 12 bulan ke depan .
" Hal yang mendapatkan momentum sedikit , " kata David Sloan , ekonom senior di 4Cast Inc di New York , yang perkiraan untuk kenaikan 1,2 persen pada total produksi adalah yang paling dekat dalam survei Bloomberg . " Saya pikir kita bisa menjadi sedikit lebih optimis tentang prospek untuk tahun depan . "pertumbuhan Outlook
Ekonomi akan tumbuh 2,6 persen pada 2014 setelah tumbuh 1,7 persen tahun ini , menurut perkiraan median ekonom yang disurvei oleh Bloomberg dari 6 Desember - 11 Desember .
Laporan Fed hari ini juga menunjukkan pemanfaatan kapasitas , yang mengukur jumlah pabrik yang di gunakan , naik menjadi 79 persen pada November , tertinggi sejak Juni 2008 , dari 78,2 persen bulan sebelumnya.
Output pabrik barang non - tahan lama naik 0,5 persen , mencerminkan keuntungan dalam industri tekstil, minyak bumi dan bahan kimia . Produksi barang konsumen naik 1,5 persen , dipimpin oleh keuntungan di elektronik rumah , peralatan dan mebel .
Sebuah laporan daerah sebelumnya hari ini menunjukkan aktivitas pabrik di wilayah New York meningkat kurang dari perkiraan pada bulan Desember . The Federal Reserve Bank of indeks umum ekonomi New York naik menjadi 1 bulan ini dari pembacaan November minus 2.2 . Bacaan lebih besar dari nol sinyal ekspansi dalam indeks , yang meliputi New York , bagian utara New Jersey dan Connecticut selatan.persediaan Climb
Prospek untuk produksi tergantung pada apakah permintaan cukup kuat untuk mengimbangi peningkatan stok . Sebuah laporan pekan lalu menunjukkan persediaan bisnis naik 0,7 persen pada Oktober , lompatan terbesar sejak Januari .
Laporan lain hari ini menunjukkan pekerja yang lebih efisien pada kuartal ketiga dari perkiraan sebelumnya . Produktivitas bagi mereka yang dipekerjakan oleh perusahaan lain selain pertanian naik pada tingkat tahunan 3 persen , kinerja terbaik dalam hampir empat tahun , menurut data dari Departemen Tenaga Kerja .
Keuntungan berarti biaya dari setiap unit tenaga kerja menurun pada kecepatan 1,4 persen dari Juli hingga September , laporan menunjukkan .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800