English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 30 September 2014

Yuk Kenalan dengan Wanita Paling Tampan Se-Thailand Ini


Yuk Kenalan dengan Wanita Paling Tampan Se-Thailand Ini
dreamersradio.com
RELATED ARTICLES
[Presiden SBY Diangkat Sebagai Ketua Global Green Growth Institute di Markas PBB]
Presiden SBY Diangkat Sebagai Ketua Global Green Growth Institute di Markas PBB
[Wah, Kota Ini Denda Warganya yang Tidak Habiskan Makanan!]
Wah, Kota Ini Denda Warganya yang Tidak Habiskan Makanan!
[Masuk ke Kandang Macan Saat Mabuk, Pria Ini Tewas Seketika!]
Masuk ke Kandang Macan Saat Mabuk, Pria Ini Tewas Seketika!
[Ajaib! Wanita Ini Miliki Tiga Payudara Sekaligus!]
Ajaib! Wanita Ini Miliki Tiga Payudara Sekaligus!

DREAMERSRADIO.COM - Wanita cantik mungkin sudah biasa dan sering kita lihat. Namun wanita cantik yang memiliki wajah tampan bak pria sepertinya memang cukup mencuri perhatian. Dan negara Thailand adalah gudangnya para wanita-wanita tampan ini.

Wanita-wanita tampan ini biasa disebut sebagai Toms atau ‘tomboy’, yaitu wanita yang berpakaian, berbicara, dan juga tampil bak pria. Mereka bahkan bisa menempel plester di dada agar terlihat rata dan tak jarang para Toms ini juga menjadi idola para wanita lho.

Thailand pun memiliki beberaa Toms yang cukup populer, seperti Sunanta Yurinayom, seorang penyanyi pop yang langsung melejit setelah tampil di acara kontes menyanyi. Ada juga Lalana Kongtoranin yang ternyata awalnya merupakan peserta kontes kecantikan yang tampil super feminin. Setelah memotong rambutnya, ia pun kini semakin mencuri perhatian!

Toms lainnya yang terkenal ialah Puwarin Keenan yang juga merupakan penyanyi pop. Dilansir Rocketnews24, wanita yang diakrab Zee ini bahkan kabarnya pernah membuat seorang wanita jatuh cinta hingga membuat wanita tersbut sakit hati karena rasa sukanya tak terbalaskan.

Supanat Jintaleela juga dikenal sebagai aktris di Thailand. Kepopulerannya pun menanjak saat ia memainkan film dengan kisah tentang hubungan antara gadis tomboy dengan pria ‘cantik’.

Dengan followers lebih dari 128 ribu, Qwaa Phunnutta menjadi Toms yang paling populer di Thailand karena kemunculannya di kontes Toms, meski akhirnya tak menang.

Wah, mana Toms paling tampan menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Image: Coconut Bangkok

Sumber :Dreamers Radio

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800