English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 25 September 2014

Sesi I Bursa Hong Kong Ditutup Mixed; Saham Unggulan Masih Relatif Unggul


Bursa saham Hong Kong pada penutupan perdagangannya sesi pertama siang ini ditutup di teritori negatif (23/9). Bursa saham Hong Kong siang ini mengalami retreat setelah sempat dibuka dengan bukukan kenaikan yang lumayan. Meskipun ditutup turun di akhir perdagangan sesi pertama, saham-saham unggulan masih cenderung bertahan di teritori positif.

Saham-saham lapis biru di bursa Hong Kong tampak ditutup cenderung menguat pada akhir perdagangan sesi pertama siang ini. Cheung Kong ditutup dengan membukukan kenaikan sebesar 0.80 hkd menjadi 136.00 hkd. CLP Holdings menguat 0.15 hkd ke level 63.80 hkd. HSBC mengalami penguatan 0.30 hkd menjadi 82.60 hkd. Power Assets mengalami kenaikan sebesar 0.20 hkd dan tutup pada level 70.10 hkd.

Di akhir perdagangan sesi pertama siang ini indeks benchmark di bursa saham Hong Kong terpantau alami penurunan tipis saja, bisa dikatakan nyaris flat. Indeks spot hang seng tersebut mengalami pelemahan sebesar 17.89 poin atau 0.07 persen dan berada pada posisi 23903.72 poin.

Indeks berjangka di akhir perdagangan sesi pertama siang ini bergerak melemah. Indeks ditutup di level 23902 poin, mengalami penurunan dibandingkan dengan posisi pembukaan pagi tadi. Akan tetapi jika dibandingkan dengan posisi penutupan perdagangan sebelumnya indeks berjangka tersebut masih lebih tinggi.

Analyst Vibiz Research Centre memperkirakan bahwa pergerakan indeks benchmark di bursa saham pada sisa perdagangan hari ini akan cenderung mengalami kondisi yang sideways. Kemungkinan indeks hang seng akan bergerak di kisaran positif-negatif terbatas 23800 – 24100 poin.


Sumber : Vibiznews

Ika Akbarwati/Senior Analyst Economic Research at Vibiz Research/VM/VBN 
Editor: Jul Allens
Foto: Wikipedia

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800