English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 02 September 2013

Tanah Air: Moge Yamaha FZ1 Kepergok Didistribusikan!



Otosia.com - Beberapa media otomotif Tanah Air belum lama ini sedang santer-santernya membicarakan salah satu moge Yamaha yang kepergok sedang didistribusikan.

Hal ini merupakan satu clue lainnya yang membenarkan pernyataan beberapa petinggi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang berniat fokus untuk memasarkan beberapa mogenya mulai tahun ini (2013).

Tidak mau ketinggalan dengan trend pasar otomotif nasional dan internasional saat ini, nampaknya Yamaha semakin giat mengejar ketertinggalan dari Kawasaki yang memang lebih dulu memasarkan dan menguasai pasar moge Tanah Air.

Dari beberapa foto mengindikasikan kegiatan pendistribusian Yamaha terhadap salah satu moge naked-nya yakni Yamaha FZ1 2013. Gambar ini beredar luas di antara media-media nasional maupun bloger-bloger Tanah Air, salah satunya oleh Bro Iwan Banaran.



Sayangnya, spekulasi yang mencuat saat ini adalah masalah peluncurannya, kondisi nilai mata uang Rupiah yang sedang melemah dan tingginya pajak kendaraan mewah saat ini (2013), memunculkan banyak anggapan bahwa si kekar keren ini baru akan resmi diaspalkan tahun depan (2014).

Berharap saja Yamaha mampu mengatasi permasalahan itu semua dan memiliki strategi jitu sehingga harapan kita, terutama penggemar moge dapat langsung merasakan sensasi khas tunggangan mogenya (Yamaha) pada akhir tahun ini.


Yamaha FZ1 2013 merupakan salah satu terlarisnya yang menggendong mesin 998cc, DOHC, water-cooled, 20-katub, 4 silinder lengkap dengan sistem fuel injeksi-nya. Di luar negeri moge Yamaha model terbaru (2013) dibanderol mulai 9,799 poundsterling atau setara Rp 165 jutaan (sumber: Yamaha.eu).

Sumber : Otosia

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800