English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 20 September 2013

Fitur-fitur BBM untuk Android dan iPhone


BlackBerry telah resmi mengumumkan jadwal rilis BBM di Google Play Store dan Apple App Store. BBM dijadwalkan tersedia di Google Play Store pada tangga 21 September, sedangkan di Apple App Store pada tanggal 22 Spetember 2013.

BBM untuk Android dan iOS menawarkan fitur-fitur seperti:

- BBM Chat: Menikmati percakapan nyata dan langsung denga teman-teman Anda di smartphone Android, iPhone dan BlackBErry. BBM tidak hanya memberitahukan Anda saat pesan Anda telah dikirim dan dibaca, tapi juga memberitahukan saat teman Anda membalas pesan Anda.

- Lebih dari chat: Dengan BBM, Anda bisa berbagai file seperti foto dan voice notes yang ada di smartphone Anda.

- Tetap bergabung denga grup Anda: BBM Groups memungkinkan Anda untuk mengundang hingga 30 teman untuk mengobrol bersama dan berbagi foto serta jadwal. Dan dengan Broadcast Message, Anda bisa sekaligus mengirim pesan untuk semua BBM kontak Anda.

- Post update dan selalu diinformasikan: BBM memungkinkan Anda untuk memposting pesan pribadi, foto profil, status dan akan diinformasikan kepada seluruh kontak Anda dengan instan di Updates.

- PIN yang unik: Semua pengguna BBM memiliki PIN yang unik dan menjaga privasi Anda tanpa harus membagi nomor telepon atau alamat email kepada kontak baru atau kausal.

BBM Video dan BBM Voice tidak akan tersedia untuk smarpthone Android dan iPhone pada saat rilis September nanti. Tapi perusahaan BlackBerry berencana menghadirkan BBM Video dan BBM Voice untuk versi kedepan. BBM juga akan erus berinovasi dengan cepat, salah satunya adalah menghadirkan fitur BBM Channels pada tahun ini. Fitur BBM Channels akan memberikan forum untuk percakapan aktif dan nyata antara Anda dan orang-orang, merek, selebriti, artis, operator, komunitas dan sebagainya.

BBM akan tersedia secara gratis untuk smartphone Android dengan OS Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean mulai jam 7AM EDT pada tanggal 21 September. BBM juga akan tersedia untuk iPhone dengan iOS6 dan iOS7, yang akan tersedia di Apple App Store pada jam 12.01 AM waktu lokal pada tanggal 22 Spetember. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut atau mengunduh BBM untuk smartphone Android atau iPhone, silakan kunjungi www.BBM.com.

Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800