English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 September 2013

Euro Masih Berada dalam Pola Bullish Untuk 6 Sesi Berurutan

(Vibiznews – FX) – Pada sesi perdagangan hari ini mata uang euro terpantau masih cenderung bergerak melemah terhadap dollar AS (04/09). Euro tampak melanjutkan trend bearish-nya yang telah terjadi sejak tanggal 28 Agustus lalu. Saat ini euro masih berada di kisaran paling rendahnya sejak 22 Juli yang dicapai pada sesi perdagangan kemarin.

Euro tampak masih tertahan dalam pola melemah di tengah sinyal membaiknya kondisi ekonomi di Amerika Serikat. Dengan membaiknya ekonomi AS potensi The Fed akan mengurangi stimulus moneter makin menguat. Diperkirakan Fed akan mulai melakukan kebijakan untuk mengurangi stimulus atau dikenal dengan istilah “tapering” pada bulan September ini.

Hari ini euro terpantau mengalami penurunan dan ditransaksikan pada posisi 1.3165 dollar AS. Posisi euro tersebut mengalami penurunan dibandingkan dengan posisi penutupan perdagangannya dini hari tadi yang ada di level 1.3170 dollar. Kemarin euro sempat mengalami penurunan ke posisi 1.3139 dollar, paling rendah sejak tanggal 22 Juli.

Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting memperkirakan bahwa nilai tukar euro pada perdagangan hari ini akan cenderung mengalami peningkatan terbatas. Mata uang tunggal di kawasan euro ini diperkirakan akan bergerak pada kisaran 1.3130 – 1.3200 dollar.

Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800