English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 11 September 2013

iPhone 5S Hands-on Photo dan Video


Tepat seperti yang dijanjikan, selain mengumumkan iPhone 5C, pada event semalam Apple juga mengungkap iPhone 5S, penerus dari iPhone 5. Tak terlalu mengejutkan, tampilan iPhone 5S masih memiliki kemiripan dengan iPhone 5, seperti yang selama ini marak dikabarkan, hanya saja generasi penerus ini menggunakan iOS 7 dan memiliki 3 pilihan warna.

iPhone 5S menawarkan fitur utama yang disebut Touch ID atau fingerprint sensor yang terintegrasi ke dalam home button, tepat seperti yang dirumorkan. Selain itu terdapat pula motion co-processor M7 untuk memantau pergeakan data yang diperolej dari accelerometer, gyroscope dan kompas di dalam iPhone 5S.

Untuk kamera, masih seperti generasi pendahulunya, iPhone 5S memiliki kamera 8MP, namun dengan uprgade lensa aperture f/2/2 dan sensor yang 15% lebih besar. Software kamera iOS 7 juga telah dioptimalkan untuk mendukung sensor baru. Setelah melihat hands-on iPhone 5C, Anda tentu juga penasaran dengan wujud iPhone 5S. Simak hands-on foto dan videonya berikut:














Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800