English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 09 September 2013

Suzuki Pinang 4 Moge untuk RI



Jakarta - Meski ditantang dengan kenaikan nilai tukar dolar dan tarif pajak barang mewah Suzuki ternyata masih tetap menyimpan ambisi untuk melahirkan moge di Indonesia. Ada 2-4 moge yang ingin diperkenalkan Suzuki ke tanah air.

Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Kazumasa Watanabe menjelaskan kalau saat ini pihaknya sedang dalam proses pemilihan motor yang hendak dimasukkan.

"Rentangnya antara 200-1.300 cc. Sekarang kita sedang fokus memilih modelnya," kata Watanabe di Jakarta, Jumat (6/9/2013).

Dia menjelaskan kalau beberapa model menjadi pertimbangan Suzuki mulai dari GSX hingga Hayabusa.

"Selain model sport, big scooter juga kita ingin masukkan," lugasnya.

Setelah proses pemilihan model ini, lanjut Watanabe, hanya butuh waktu 3 bulan untuk menuju waktu peluncuran. "Meski banyak isu negatif, kita masih on schedule," ujarnya.

Keyakinan Watanabe itu didasari pada keadaan ekonomi yang terus membaik sejak lama. Meski sering diganggu isu, tren perkembangan ekonomi Indonesia tetap naik.

"Karena kemarin saja saat di PRJ kita pamerkan skutik yang besar ada 20 orang yang ingin beli. Cuma kita tidak lepas karena memang belum kita jual," ujarnya.

Di indonesia, ekonominya walau ada masalah tapi trennya naik. Ada permintaan. Pasar Indonesia, moge pasti naik. Kita juga punya opsi untuk bikin showroom khusus moge, tapi masih dipertimbangkan," ujarnya.

Sumber : Detik Oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800