English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 05 September 2013

Bukan Key Lime Pie, Android Terbaru Dinamai KitKat!



Jika selama ini diyakini Android versi terbaru akan menggunakan nama hidangan penutup berawalan K yang merujuk pada Key Lime Pie, tampaknya Google telah mematahkan keyakinan banyak orang tersebut. Dalam pengumuman resminya, Android 4.4 atau versi terbaru akan dinamai Android KitKat.

Mendengar kata KitKat, Anda pasti langsung teringat nama sebuah produk coklat batangan. Tak salah, karena memang itulah yang dimaksud Google dalam Android versi terbarunya. Hal tersebut diumumkan langsung oleh bos Android+Chrome, yang tak lain adalah Sundar Pichai.

Melalui akun Google+ miliknya, Pichai menyebut aktivasi perangkat Android telah mencapai 1 miliar di seluruh dunia. Bersama itu pula ia menyinggung soal Android KitKat.
“Seluruh inovasi Android mengarahkan pada momentum ekosistem dan saya sangat senang mengumumkan telah terlampauinya aktivasi 1 miliar perangkat Android. Terimakasih banyak untuk seluruh komunitas Android mulai dari penyedia hardware, pembuat chip dan opsel, hingga pada developer dan pembuat konten dan Anda semua - pengguna Android di seluruh dunia - telah mewujudkan ini semua.

Sekembalinya saya dari Asia beberapa waktu lalu, saya sangat tak sabar mencari satu sosok yang menyapa saya di halaman depan—sambutlan patung #AndroidKitKat, tak sabar rasanya menanti rilis versi terbaru [Android] yang semanis permen cokelat yang juga merupakan camilan favorit tim kami :)”
Tak salah, Google telah bekerjasama dengan produsen Kit Kat yang tak lain adalah Nestle. Selain penggunaan nama KitKat, kerjasama itu juga diwujudkan dalam bentuk sayembara berhadiah sebuah tablet Android Nexus 7 atau Google Play credit yang bisa dimenangkan melalu pembelian cokelat Kit Kat bertanda khusus.

Melalui situs resminya, Google juga telah memasang logo Android KitKat yang tampak sangat manis dan menggiurkan. Siap menyambut manisnya Andorid 4.4?

Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800