English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 12 September 2013

Ninja 300 Edisi Khusus Eropa

London - Ninja merupakan model paling populer milik Kawasaki. Ada banyak varian Ninja di dunia dan ini adalah Ninja 300 terbaru. Untuk menggoda para pecinta roda dua di Eropa, Kawasaki pun memberikan edisi khusus ala motor World Super Bike.

Motor ini disediakan Kawasaki khusus untuk pasar Eropa dengan striping khusus dan pelek yang telah anyar.

Stripingnya mengambil inspirasi dari motor yang ditunggangi Tom Syker dan Loris Baz di ajang WSBK. Kawasaki mengatakan edisi khusus ini akan tersedia pada Ninja 300 versi standar dan versi ABS.

Managing Director Kawasaki Motors Eropa Yasushi Kawakami menjelaskan kalau motor yang akan disebar ke dealer di seluruh Eropa pada akhir 2013 ini dibuat karena banyaknya permintaan seperti dilansir visordown, Kamis (12/9/2013).

"Bagi banyak pengendara, baik yang baru suka motor atau suka lagi setelah waktu yang lama, Ninja 300 telah menjadi sepeda motor pilihan," kata Yasushi meski belum membocorkan harganya.

"Kami yakin bahwa kesempatan untuk naik sebuah mesin yang memiliki penampilan visual yang terinspirasi oleh motor balap pemenang Ninja ZX-10R World Superbike akan memiliki prospek yang sangat menarik," tambahnya.

Sumber : Detik Oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800