English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 24 September 2013

Ini Dia BlackBerry 'Kopi,' Calon Ponsel QWERTY BlackBerry 10 Termurah



Apakah selama ini Anda sudah mendambakan sebuah ponsel BlackBerry 10 tapi bujet Anda masih belum juga mencukupi? Tak perlu khawatir, karena BlackBerry tampaknya tengah mempersiapkan sebuah perangkat BlackBerry 10 baru yang harganya sangat terjangkau: ‘Kopi.’

Jika mempertimbangkan pemilihan nama kodenya, rilisan terbaru ini tampaknya disiapkan khusus untuk Indonesia (atau paling tidak Asia Tenggara).

Sumber BGR kebetulan berkenan untuk memberikan bocoran informasi beserta foto dari calon ponsel BlackBerry 10 yang kabarnya bakal dibanderol jauh lebih murah daripada Q5 ini. Hebatnya, sekalipun harganya lebih murah, namun BlackBerry akan menyertakan prosesor yang lebih cepat daripada Q5. Ponsel ini juga tidak memiliki dukungan untuk jaringan LTE, sebuah indikasi lain bahwa rilisan ini ditujukan untuk Indonesia (dan negara-negara lain yang masih belum siap mengadopsi jaringan LTE).

Masih belum jelas kapan BlackBerry siap meresmikan handset ini. Jika mempertimbangkan perkataan CEO Thorsten Heins beberapa bulan silam, bisa jadi BlackBerry Kopi inilah yang akan menggenapi 6 buah rilisan handset BlackBerry 10 di tahun 2013. Anda berminat?






Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800