English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 September 2013

Kawasaki: ZX-10R Masih Kita Persiapkan



Jakarta - Penggemar motor sport Kawasaki di Indonesia nampaknya akan mendapatkan angin segar. Sebab, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tengah mempersiapkan superbike ZX-10R untuk konsumennya yang berada di Tanah Air.

Pada 2 bulan lalu, rumor ini sempat tercium ketika KMI mendaftarkan superbike ini di situs TPT-Online Kementerian Perindustrian dengan inisial Kawasaki ZXT00M yang dikabarkan kalau tipe itu adalah ZX-10R.

Assistant General Manager Marketing Division (KMI) Yusuke Shimada juga sempat mengatakan kalau pihaknya sedang memprosesnya lebih lanjut. Kabar terbarunya, sekarang KMI sedang mempersiapkan segala sesuatunya termasuk waktu peluncurannya di Indonesia.

"Waktu itu saya bilang masih proses dan sekarang sudah masuk kedalam tahap persiapan," kata Shimada ketika dihubungi detikOto, Selasa (3/9/2013).

Dijelaskannya, kalau waktu peluncurannya itu sendiri masih belum bisa diinformasikan. Tapi ia menegaskan kalau sampai akhir tahun 2013 nanti bakal ada 1 new model yang akan diluncurkan di Indonesia.

"Untuk New Model atau perubahan biasa sampai akhir tahun nanti tetap ada. Tapi mohon maaf saya belum bisa mengatakannya lebih jelas," elak Shimada.

Kawasaki ZX-10R ini merupakan motor gede yang mengendong mesin berkapasitas 998cc, 4 stroke, inline four, liquid-cooled, DOHC, 16 valves yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan.

Sumber : Detik Oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800