English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 30 September 2013

Samsung Kalahkan Google, Tapi Apple Masih Jadi Perusahaan Paling Inovatif



Desainer Mac, Hartmut Esslinger, di pertengahan bulan ini boleh berkata Apple bukan lagi perusahaan inovatif pada saat ini, tapi Boston Consulting Group memiliki pendapat lain. Setiap tahunnya Boston Consulting Group selalu membuat daftar perusahaan inovatif dan untuk tahun ini Apple masih menduduki puncak dalam daftar perusahaan paling inovatif.

Berdasarkan survey yang dilakukan Boston Consulting Group, Apple berhasil menduduki puncak dalam daftar perusahaan paling inovatif selama berturut-turut sejak 9 tahun yang lalu. Di lain sisi, Samsung memperlihatkan kemajuan yang cukup besar dengan berada di posisi kedua. Samsung berhasil menggeser Google dari posisi kedua untuk turun ke posisi ketiga. Berbeda dengan Samsung, rival satu negara LG berada di posisi 25 dalam daftar survey yang dilakukan Boston Consulting Group.

Tidak percaya dengan hasil survey yang dilakukan Boston Consulting Group? Well, Anda boleh saja tidak mempercayai hasil survey yang telah dilakukan Boston Consulting Group. Tapi perlu Anda tahu bahwa hasil survey yang dilakukan oleh Boston Consulting Group melibatkan sebanyak 1.500 senior executif, bukan sembarang responden. Untuk melihat posisi perusahaan dalam daftar survey yang dilakukan Boston Consulting Group, Anda bisa membuka tautan di sini.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800