English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 20 September 2016

Yamaha NVX Menggoda Lagi Konsumen Nmax (Video)


PT. Rifan Financindo Berjangka, Sosok sporty Yamaha NVX kembali muncul dalam video teaser edisi kedua, Jumat (16/9). Sejumlah fitur baru tertanam di sepeda motor berlabel supersport matic penerus Nmax ini.
 
Video berdurasi 57 detik unggahan Yamaha Vietnam itu, menampilkan beberapa perangkat unggulan. Seperti meter cluster LCD model digital berukuran 5,8 inci, memberikan informasi penting ke pengendara, mulai dari putaran mesin, angka kecepatan motor, jam, hingga indikator bahan bakar.

Motor baru Yamaha itu juga mengaplikasi kunci canggih bak mobil mewah, sehingga tidak perlu memasukan anak kunci ke rumah kunci. Ditambah, tombol otomatis berfungsi membuka tangki dan jok. Bagasi lapang bervolume 25 liter, diharapkan mampu menyimpan dua buah helm half face.

Di bawah jok motor, kabarnya menggunakan basis mesin dari Yamaha Nmax 155 cc dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation).

Tidak seperti NMAX yang tampil elegan, NVX 150 justru menonjolkan garis bodi tajam sehingga tampak lebih gahar. Diperkuat ban berdiameter 14 inchi, lebar 110 mm pada bagian depan dan 140 mm di belakang.

Jika saja Yamaha mau memboyong NVX 150 ke Tanah Air, Honda Forza yang rencananya bakal diboyong PT. Astra Honda Motor tahan depan, akan mendapat lawan kuat.PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Dapurpacu

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800