English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 01 September 2016

Cara Lezat Obati Batuk Kering Dengan Susu Hangat dan Madu



PT. Rifan Financindo Berjangka, Pernah terserang batuk kering Ladies?  Batuk kering disebut juga dengan batuk tak berdahak. Meskipun tak berdahak namun kamu juga harus tetap cepat menanganinya Ladies. Batuk kering yang dibiarkan akan membuat tenggorokan iritasi dan sakit. Rasa gatal di tenggorokan dipastikan akan mengganggu aktivitasmu.

Batuk ini masuk dalam kasus alergi Ladies. Memang sudah banyak sekali obat batuk yang tersedia di pasaran. Namun ada satu cara lezat untuk atasi batuk kering secara alami. Yang perlu kamu siapkan adalah susu dan juga madu.

Bahan:


  • 1 sdm madu
  • 250 ml susu panas

Caranya sangat mudah Ladies. Campur satu sendok teh madu dalam segelas susu panas. Aduk rata dan minum ini sebelum tidur. Campuran ini akan membantumu tidur lebih nyenyak dan meringankan batuk yang menyerang. Minuman ini juga akan membantu meringankan iritasi tenggorokan dan mengobatinya secara efektif.

Madu mengandung sifat anti inflamasi sedangkan susu akan membantu lendir naik dari dada dan saluran pernafasan. Kombinasi keduanya akan membantu mengatasi batuk secara efektif. Selain itu minuman ini tak punya efek samping kesehatan apapun untuk tubuh. Rajin meminum susu dan madu ini malah akan meningkatkan daya imun tubuh. Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Vemale

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800