English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 16 September 2016

Pembersih Kewanitaan Alami Dari Lidah Buaya Untuk Miss V Wangi



PT. Rifan Financindo Berjangka, Kebersihan vagina merupakan hal yang sangat penting. Kebersihan mrs. V memang harus senantiasa dijaga karena akan membuat vagina senantiasa sehat. Vagina yang tidak dijaga kebersihan dan kelembabannya dapat menimbulkan timbulnya jamur dan bakteri penyebab berbagai macam penyakit berbahaya Ladies. Selain penyakit ini bisa menimbulkan bau yang tak sedap. Tentu tak akan PD dong saat Miss V berbau tak sedap.

Salah satu cara untuk menjaga kebersihan Miss V adalah dengan menggunakan sabun pembersih kewanitaan. Sayangnya tak semua wanita bisa menggunakannya, ada yang malah mengalami keputihan dan beberapa masalah lainnya setelah menggunakan sabun kewanitaan yang tak cocok. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan satu resep pembersih kewanitaan alami dari yogurt dan juga lidah buaya yang bisa kamu coba sendiri di rumah Ladies.

Siapkan:


  • gel lidah buaya
  • yogurt
Langkahnya:
  1. Campurkan kedua bahan sampai halus dan rata.
  2. Oleskan pada miss V dan diamkan selama kurang lebih 5 menit.
  3. Bilas dengan air sampai bersih Ladies.

Bahan-bahan alami ini merupakan perpaduan yang sangat sempurna. Yogurt mengandung lactid acid yang bisa membunuh bakteri jahat pada Miss V. Lidah buaya sendiri mengandung antioksidan yang bisa menghilangkan bau tak sedap.

Nah, selamat mencoba resep alami ini ya Ladies. Bahan ini juga sangat aman dicoba karena tak mengandung bahan kimia. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Vemale

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800