English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 20 September 2016

Ternyata Kepribadian Bisa Dilihat dari Profile Picture

Anda bisa melihat kepribadian seseorang dengan mudah hanya lewat profil picture di akun media sosial. 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Jakarta Hadirnya sosial media memang membuat kita menjadi jauh lebih mudah untuk berkomunikasi dengan seseorang di mana pun. Kemudahan yang ditawarkan bahkan bisa membuat Anda menjadi lebih mudah berkomunikasi kepada kerabat di seluruh dunia.

Bukan hanya berkomunikasi dengan kerabat yang sudah Anda kenal, tetapi sosial media juga bisa membuat Anda berkenalan kepada orang-orang baru di mana pun. Aksesnya yang mudah dan bisa dijangkau di seluruh dunia, membuatnya digemari oleh banyak orang. Bahkan beberapa orang memanfaatkannya untuk mencari jodoh.

Sayangnya karena belum pernah bertemu dan hanya melihatnya dari profile picture, Anda menjadi ragu mengenai sikapnya. Tapi tenang karena ternyata kepribadian seseorang juga bisa dilihat dari foto profilnya, lho! Berikut ulasannya.

1. Take a Selfie Photo
Orang yang memakai foto selfie sebagai profilnya menunjukkan jika ia ingin memperlihatkan sosok Ia sebenarnya kepada banyak orang. Selain itu, foto selfie juga bisa mengukur tingkat narsis seseorang.
Uniknya, jika orang yang suka berselfie dengan kamera rendah atau terbuka itu artinya ia termasuk orang yang sangat menyenangkan. Sedangkan beberapa orang yang menyembunyikan tempat dalam selfie mereka adalah orang yang sangat menjaga privasi.

2. Tidak Menampilkan Wajahnya
Jika Anda melihat profil yang memakai foto orang lain, seperti artis, anime, atau superhero ini menunjukkan ia adalah sosok yang misterius. Biasanya seseorang seperti ini suka membuat orang lain menjadi penasaran.

Biasanya orang yang tidak memakai foto aslinya untuk profilnya juga orang yang lebih aktif dan sibuk di dunia maya.

 
3. Wefie

Suka juga melihat orang yang menampilkan foto bersama teman-teman? Ini menandakan jika Ia bersahabat dan mudah bergaul dengan orang. Memasang foto dengan teman terkadang juga menunjukkan popularitas seseorang.

4. Foto Travelling
Orang yang suka petualangan biasanya suka memasang foto travelling. Selain itu, hal ini juga menunjukkan jika ia suka tantangan dengan hal-hal baru. Seseorang yang gemar memasang foto travelling juga suka berbagi pengalaman kepada khalayak. PT. Rifan Financindo Berjangka,


Sumber : Liputan 6

1 komentar :

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800