English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 05 September 2016

Roket Falcon 9 Meledak Akibat Ulah Alien?

Roket Falcon 9 Meledak Akibat Ulah Alien?

PT. Rifan Financindo Berjangka, Belakangan ini publik dunia dikejutkan dengan meledaknya Roket Falcon 9 di Cape Canaveral. Insiden itu terjadi saat dilakukan pengecekan rutin roket sebelum diluncurkan bersama satelit milik Facebook.

CEO SpaceX Elon Musk mengatakan, ledakan awalnya terjadi di bagian atas pengisian tangki oksigen. Saat itu diketahui Roket Falcon 9 sedang diisi cairan campuran oksigen dan bahan bakar saat ledakan terjadi pukul 09.00 waktu setempat.

Saat pengisian bahan bakar, roket yang membawa satelit Facebook seharga USD200 tersebut secara tiba-tiba meledak dan langsung terbakar bersama satelit yang dibawa.

Seperti dilansir Daily Mail, Minggu (4/9/2016), setelah ledakan terjadi muncul teori dan dugaan adanya sabotase karena ulah makhluk luar Angkasa atau alien. Seorang pengguna Youtube dengan akun Graphics King mengatakan bahwa sesaat sebelum ledakan terdapat benda berwarna hitam di sekitar Roket Falcon 9.

 

Seorang dengan nama akun UFO Hunter kemudian meyakini bahwa benda yang melayang di atas udara tersebut merupakan pesawat milik alien dan menyerang Roket Falcon 9.

"Saya meyakini bahwa ini bukan pertama kalinya mereka menyerang kita. Saya melihat roket yang akan diterbangkan diserang oleh sebuah piring terbang," tulis UFO Hunter.

 

Seorang bernama Richard Edwards kemudian coba menengahi dengan berkomentar bahwa benda yang mengapung tersebut, jika dilihat dengan kecepatan normal video, hanya seekor burung.

"Itu seekor burung yang melintas. Jika Anda melihat tayangan video dengan kecepatan normal terlihat bahwa burung melintas saat peristiwa terjadi," ungkap Edwards.

 

Namun sebagian orang percaya bahwa benda yang melayang di dekat roket diperkirakan terbang dengan kecepatan minimum 3.600 mph dan menyangkal bahwa itu bukanlah seekor burung melainkan alien yang menyerang roket.

Hingga kini pihak SpaceX sendiri masih belum memberikan keterangan lebih lanjut soal ledakan tersebut dan masih mendalami alasan mengapa Roket Falcon 9 miliknya bisa meledak sebelum diluncurkan.

Dengan begitu, penyebab dari meledaknya Roket Falcon 9 tersebut saa ini masih menjadi misteri apakah merupakan kesalahan teknis atau human error, atau juga kemungkinan diakibatkan oleh makhluk ruang angkasa Alien. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800