English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 08 September 2016

Tips Menjadi Bintang di Kantor, Kamu Pasti Bisa



PT. Rifan Financindo Berjangka, Semua orang tentu ingin menjadi pusat perhatian. Tentu menyenangkan jika semua orang perhatian kepadamu. Menjadi bintang di kantor bukan hal yang mustahil kamu dapatkan jika kamu dapat bersikap menyenangkan kepada semua orang. Memang hal ini sulit, tapi bukan berarti tidak mungkin bukan? Jika kamu dapat bersikap menyenangkan di kantor, maka tidak mungkin jika karir kamu pun berjalan menyenangkan.

Berikut adalah cara untuk menjadi pusat perhatian dan bintang di kantor. Yuk, simak penjelasannya dari vemale dan tidak ada salahnya jika kamu mencobanya.

    Rajin Menyapa
    Tidak ada salahnya kamu menyapa semua rekan kerja yang kamu temui. Tidak peduli jabatan mereka. Meskipun terkesan sepele, ucapan selamat pagi dan senyum akan memberikan semangat kepada orang yang kamu temui.

    Jangan Menyalahkan Orang Lain
    Saat kamu mendapat masalah jangan menyalahkan orang lain. Cobalah untuk melihat semuanya dari sisi kamu. Benarkah kamu sudah menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik, jangan sampai kamu yang berbuat salah, orang lain yang kamu salahkan.

    Stop Egois
    Kamu bekerja tidak sendiri. Ada tim kerja yang lain, maka usahakan untuk menghargai mereka. Apa yang kamu kerjakan memiliki pengaruh pada pekerjaan pada tim yang lain. Jadi jangan bersikap egois.

    Hargai Orang Lain
    Sedekat apapun kamu dengan rekan kerja bukan berarti kamu bebas kepo dengan kehidupan pribadinya. Setiap orang memiliki kehidupan pribadi masing-masing, maka hargai itu. Setiap orang memiliki hak atas kehidupan privasinya.

    Mulutmu Harimaumu
    Hati-hati dalam bersikap, jangan sampai ucapan yang kamu ungkapkan menyakiti orang lain. saat memberi kritik pada rekan kerja yang lain usahakan untuk tidak membuatnya sakit hati. Selalu jaga kepercayaan rekan kerja lain dengan tidak membicarakan rahasianya di depan orang lain.

Ladies, demikian cara agar menjadi bintang saat di kantor. Semua orang berhak untuk sukses termasuk dengan kamu. Bagaimana tertarik untuk mencoba? Semoga bermanfaat. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Vemale

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800