English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 09 September 2016

iPhone 7 Plus Hadir dengan Segudang Fitur Keren, Harga Mulai Rp 10 Juta



PT. Rifan Financindo Berjangka, Apple baru saja mengumumkan iPhone 7 Plus bareng iPhone 7 pada sebuah ajang khusus yang digelar di San Francisco pada hari ini. Seperti yang diharapkan, iPhone 7 Plus hadir dengan banyak peningkatan fitur. iPhone 7 Plus hadir dengan desain baru, tanpa audio jack 3.5mm, didukung fitur tahan air dengan sertifikasi IP67, tombol home baru dan mengusung fitur kamera belakang dengan sensor ganda.

DesainiPhone 7 Plus masih menggunakan bodi aluminium seperti iPhone 6s Plus tapi dengan warna lebih mengkilap. iPhone 7 Plus hadir dengan varian warna baru yang disebut Apple dengan nama Jet Black. Selain Jet Black, iPhone 7 Plus hadir dalam varian warna Silver, Gold dan Rose Gold.

Perubahan penting lainnya, iPhone 7 Plus tidak lagi menggunakan tombol home fisik seperti iPhone generasi sebelumnya. iPhone 7 Plus memiliki tombol home dengan fitur trackpad Force Touch seperti yang bisa Anda jumpaipada MacBook terbaru. Ada juta dukungan Haptic Engine untuk memberikan beberapa efek getar pada tombol home.

Untuk desain kamera belakang masih terlihat menonjol seperti generasi sebelumnya tapi desain antena menjadi tidak terlalu mencolok. iPhone 7 Plus tidak lagi menggunakan audio jack 3.5mm, sebagai gantinya port lightning menjadi bisa digunakan untuk earphone, selain untuk charging dan transfer data. Ada juga speaker stereo dan yang tidak kalah penting iPhone 7 Plus didukung fitur IP67, yang memungkinkan untuk bertahan di air sedalam 1 meter selama 30 menit.


KameraUntuk fotografi, iPhone 7 Plus dilengkapi kamera belakang dengan sensor 2 x 12MP dan didukung lensa wide angle 28mm dengan aperture f/1.8 serta lensa telephoto 56mm dengan aperture f/2.8. Kombinasi dari kedua sensor memungkinkan iPhone 7 Plus bisa melakukan 2x optical zoom, seperti yang ditawarkan kamera utama LG G5 dan LG V20.

Apple mengklaim, performa kamera iPhone 7 Plus lebih cepat 60% dan lebih efisien 30% dibanding iPhone 6s Plus. iPhone 7 Plus menggunakan lensa baru 6 elemen dengan quad-LED flash. Seperti generasi sebelumnya, iPhone 7 Plus didukung optical image stabilization (OIS). Untuk kamera depan, iPhone 7 Plus dilengkapi kamera 7MP FaceTime.

Performa dan battery lifeiPhone 7 Plus menggunakan chipset baru Apple A10 Fusion dengan fitur prosesor quad-core. Apple mengklaim chipset A10 Fusion memiliki performa 50% lebih baik dibanding chipset A9 yang digunakan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Meski menawarkan performa ngebut, tapi chipset A10 lebih hemat konsumsi battery life.

Dikatakan iPhone 7 Plus memiliki battery life 1 jam lebih lama dibanding generasi sebelumnya. Apple mengklaim iPhone 7 Plus mampu menawarkan battery life hingga 60 jam untuk penggunaan wireless audio dan sekitar 13 jam untuk browsing pada jaringan LTE.

Storage, harga dan jadwal ketersediaaniPhone 7 Plus dijadwalkan tersedia untuk pre-order mulai tanggal 9 September dan dikirimkan mulai tanggal 16 September 2016. iPhone 7 Plus tersedia dalam varian storage 32GB, 128GB dan 256GB. Mengenai harga, iPhone 7 Plus dibanderol mulai $769, setara Rp 10 juta dengan kurs saat ini. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800