English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 07 September 2016

8 Case Mahal untuk iPhone



PT. Rifan Financindo Berjangka, Ada banyak case untuk iPhone, mulai dari yang harganya ratusan ribu hingga jutaan. Jika yang Anda cari adalah yang harganya jutaan, maka salah satu case yang bisa Anda pertimbangkan adalah buatan oleh Dolce & Gabbana. Selain buatan Dolce & Gabbana, ada beberapa case pilihan dengan banderol mahal. Berikut ini 8 case pilihan dengan banderol mahal yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Dolce & Gabbana
Terbuat dari kulit lembu bertabur kristal warna-warni, case untuk iPhone 6 yang dipersembahkan oleh Dolce & Gabbana dibanderol $725 atau sekitar Rp 9,5 juta. Jika berminat dengan case iPhone 6 buatan Dolce & Gabbana (gambar di atas), Anda bisa membelinya melalui link di sini.
 

2. Adopted
Untuk case yang satu ini tidak berhias batu kristal seperti case yang dipersembahkan Dolce & Gabbana. Adopted didesain untuk iPhone 6. Dengan bahan terbuat dari kulit burung unta, Adopted dibanderol $250 atau sekitar Rp 3,2 juta.
 

3. Boostcase
Boostcase didesain untuk iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Dengan bahan terbuat dari kulit kadal, Boostcase dibanderol lebih mahal dari Adopted yang terbuat dari kulit burung unta. Boostcase dibanderol $495 atau sekitar Rp 6,5 juta.
 

4. Balmain
Case untuk iPhone yang satu ini terbuat dari melamin dan terlihat lebih sederhana dibanding Adopted. Balmain dibanderol sedikit lebih mahal dibanding Adopted. Balmain didesain untuk iPhone 6 dan dijual dengan banderol $285 atau sekitar Rp 3,7 juta.
 

5. Hadoro
Jika kurang berminat dengan case terbuat dari kulit lembu, burung unta, kadal atau melamin, maka Anda bisa mempertimbangkan case Hadoro yang terbuat dari kulit buaya. Case Hadoro didesain untuk iPhone 6 Plus dan iPhone 6s Plus. Dengan bahan dari kulit buaya, case Hadoro dibanderol $390 atau sekitar Rp 5,1 juta.
 

6. Gucci
Merk pakaian mewah dari Italia yang satu ini juga memiliki produk berupa case. Didesain untuk iPhone 6, case buatan Gucci ini memiliki tampilan unik yang menyerupai wajah. Case buatan Gucci ini dibanderol $350 atau sekitar Rp 4,5 juta.
 

7. Fendi
Case tergolong mewah yang satu ini didesain untuk iPhone 6. Dengan sentuhan desainer Karl Lagerfeld, Anda harus mengeluarkan cukup banyak uang untuk mendapatkan case Fendi. Case Fendi untuk iPhone 6 dibanderol $600 atau sekitar Rp 7,8 juta.
 

8. Stella McCartney
Yang terakhir dan paling murah dan bentuknya paling unik adalah Stella McCartney. Case yang satu ini memiliki desain unik menyerupai bibir. Terbuat dari bahan silikon, Stella McCartney didesain untuk iPhone 5. Dengan bahan silikon dan bentuk menyerupai bibir, Stella McCartney dibanderol $145 atau sekitar Rp 1,9 juta. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800