English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 26 September 2016

Ringkasan Kalender Forex Minggu Lalu



PT. Rifan Financindo Berjangka, Kita perlu melihat pada event-event utama yang menggerakkan pasar minggu yang lalu supaya bisa mengikuti perkembangan kenaikan atau penurunan yang terjadi dari indikator utama yang ada dalam kalender forex dan memiliki pandangan kedepan.

Berikut ini adalah ringkasan event-event utama yang menggerakkan pasar minggu yang lalu:

Minggu lalu, the Federal Reserve mempertahankan tingkat bunga pada pertemuan bulan September mereka tetapi berkata kenaikan tingkat bunga mungkin terjadi sebelum 2016 berakhir. Bank sentral AS tetap yakin dengan pertumbuhan perekonomian AS tetapi memilih untuk menunda pergerakan kenaikan tingkat bunga. Tiga anggota menentang pernyataan diatas. Kenaikan tingkat bunga kemungkinan terjadi pada pertemuan tanggal 13 dan 14 Desember yang akan datang. Para anggota kebijakan juga mengurangi perkiraan mereka mengenai tingkat pertumbuhan ekonomi dan inflasi di tahun 2016. BOJ membuat sedikit perubahan di dalam kebijakan, tetapi sekarang mentargetkan tingkat bunga jangka panjang daripada target QE yang spesifik. Di tempat lain, poundsterling menderita kekalahan karena pembicaraan Hard Brexit sementara euro mempertahankan range frustasi mereka. Aussie mengalami pemulihan terhadap kiwi.

Hal-hal yang positip yang terjadi pada minggu lalu:

  1. FOMC mengumumkan mereka akan mempertahankan tingkat bunga tidak berubah. Pasar saham global merespon dengan positip.
  2. Jobless claims turun ke 252.000, 4-week moving average turun ke 258.500.
  3. Permits for single-family homes naik 3.7%.
  4. FHFA house price index naik 0.5% m/o/m, diatas dari yang diperkirkan 0.4%.
  5. The housing market index naik dari 60 ke 65, diatas dari yang diperkirakan sebesar 60.

Hal-hal yang negatip yang terjadi pada minggu yang lalu:
  1. PMI manufacturing index sementara berada di 51.4, turun dari 51.2 sebelumnya dan sedikit dibawah daripada yang diperkirakan.
  2. Existing home sales muncul di 5.330.000, dibawah daripada yang diperkirakan 5.440.000.
  3. Existing home sales turun 0.9%.
  4. MBA mortgage applications turun 7.3% w/o/w.
  5. Housing starts naik ke 1.142.000, sedikit dibawah dari yang diperkirakan 1.190.000. Turun dari sebelumnya 1.211.000. PT. Rifan Financindo Berjangka.

Sumber : Vibiznews

1 komentar :

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800