English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 07 September 2016

Cara Alami Memiliki Bibir Sehat dan Menarik



PT. Rifan Financindo Berjangka, Salah satu aset penting bagi wanita adalah memiliki bibir yang sehat dan seksi. Bibir yang menarik akan meningkatkan rasa percaya diri. Untuk itu kamu perlu menjaga kesehatan bibir secara alami. Meskipun banyak cara untuk mempertahankan kesehatan bibir, tapi cara alami jauh lebih diminati. Selain menghemat biaya juga minim efek samping.

Ladies, berikut adalah cara untuk tetap cantik dan alami menjaga kesehatan dan kecantikan bibir. yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

    Jangan Lupa Memakai Lip Balm
    Setiap selesai mandi dan akan berpergian jangan lupa untuk mengoleskan lip balm pada bibir. Lip balm membantu menjaga kelembapan bibir dan menjaga bibir tidak kering. Pilih lip balm yang tidak memiliki aroma karena lebih baik khasiatnya.

    Jangan Lupa Membersihkan Lipstik
    Setelah seharian beraktifitas jangan lupa untuk membersihkan lipstik. Seharian memakai lipstik justru akan membuat bibir menjadi kering. Bibir juga perlu bernapas, memakai lipstik sepanjang hari akan menghalangi pori-pori bibir untuk bernapas. Hal ini akan membuat bibir menjadi kering dan tidak menarik.

    Oleskan Madu
    Madu dipercaya sebagai pelembap alami dan mampu mengatasi bibir pecah-pecah. Untuk menjaga bibir agar tetap lembap kamu dapat memanfaatkan madu. Cukup oleskan madu merata ke permukaan bibir selama 15-20 menit, lalu bilas hingga bersih. Jika kamu rutin melakukan hal ini maka bibir kamu akan bebas dari masalah kering dan pecah-pecah.

    Jangan Lupa Memakai Scrub
    Membersihkan sisa lipstik penting rutin kamu lakukan. Menggosok secara perlahan bibir dengan scrub khusus bibir akan membantu mengangkat sisa sel mati dan bebas lipstik yang mengganggu. Bekas lipstik yang tidak dibersihkan akan membuat bibir menjadi hitam dan tidak menarik.

Ladies, demikian 4 cara merawat bibir agar tetap cantik alami. Mudah sekali bukan? Nah, untuk cantik tidak perlu biaya yang mahal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Vemale

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800