English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 13 September 2016

Rossi dan Lorenzo Ribut Lagi Usai MotoGP San Marino

Dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (kiri) dan Jorge Lorenzo, bersaing ketat memperebutkan posisi kedua MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (11/9/2016). (AFP/Gabriel Bouys)

PT. Rifan Financindo Berjangka, Misano- Hubungan dua pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kembali memanas usai MotoGP San Marino. Lorenzo kesal dengan aksi Rossi menyalipnya yang dinilai terlalu agresif. Keduanya sempat adu mulut seusai balapan.

Pada balapan di San Marino, Lorenzo yang start dari pole position sempat memimpin balapan. Namun di lap kedua Rossi berhasil menyalipnya. Saat Rossi berusaha menyalip, kedua pembalap nyaris bersenggolan.

Rossi sendiri gagal menjadi juara MotoGP San Marino. Dia finis di urutan dua. Pria Italia itu harus mengakui keunggulan Dani Pedrosa yang berhasil menjadi juara. Lorenzo menyelesaikan balapan di urutan tiga.

Lorenzo menyesalkan aksi agresif Rossi dalam menyalipnya di lap kedua. Pemuda Spanyol itu merasa Rossi tak perlu terlalu agresif karena memiliki settingan motor lebih baik ketimbang dirinya. Di mata Lorenzo aksi agresif Rossi bisa membuat celaka dirinya.

Keduanya bahkan sempat ribut saat jumpa pers. Jawaban Lorenzo ketika ditanya awak media membuat kesal Rossi. Penggemar Inter Milan itu langsung merespons pernyataan Lorenzo sehingga situasi sempat memanas. Rossi merasa tidak bersalah.

Berikut perang kata-kata Rossi dan Lorenzo saat jumpa pers usai balapan:

Perang kata-kataJorge Lorenzo alami kesialan di MotoGP Jerman karena jatuh dua kali (JOSEP LAGO / AFP)
Jorge Lorenzo alami kesialan di MotoGP Jerman karena jatuh dua kali (JOSEP LAGO / AFP)

Lorenzo: "Nah jika Anda bertanya pertanyaan ini, mungkin itu karena langkah tersebut agresif karena jika tidak, maka Anda tidak akan bertanya pertanyaan ini. Anda bisa memiliki pendapat berbeda: pendapat saya adalah aksi menyalip tersebut tersebut mungkin terlalu agresif. Rossi tidak perlu melakukan overtaking tersebut tapi Anda tahu itulah gayanya. Pembalap lain menyalip dengan lebih bersih... (Rossi tertawa)

Lorenzo: "Memang benar - Anda tidak tahu?"

Rossi: "Tidak, tidak, tidak. Cobalah melihat lagi aksi overtaking tersebut di televisi."

Lorenzo: "Jika saya tidak menarik motor, kami akan tabrakan - saya akan terjatuh. Mungkin Anda tidak jatuh, tapi saya akan jatuh."

Rossi: "Itu tidak benar. Saya tidak tahu apa yang saya harus katakan - Marquez melakukan aksi menyalip 10 kali seperti ini di Silverstone. Apa yang Anda katakan seperti ini tidak benar."

Lorenzo: "Itu pendapat saya, pendapat saya."
 
Rossi Tak TerimaValentino Rossi merayakan kemenangan dengan minum sampanye dari sepatunya saat berada di podium MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (11/9/2016). (AFP/Giuseppe Cacace))
Valentino Rossi merayakan kemenangan dengan minum sampanye dari sepatunya saat berada di podium MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (11/9/2016). (AFP/Giuseppe Cacace))

Rossi: "Juga Anda menyalip selalu agresif, juga pada saya."

Lorenzo: "Kapan? Ini pendapat saya, juga Race Direction akan memiliki pendapat berbeda. Bagi saya, jika saya tidak menarik motor maka saya akan jatuh. Dia tidak perlu melakukan overtaking seperti itu. Dia lebih baik ketimbang saya hari ini dan dia akan melewati saya cepat atau lambat tapi dia tidak perlu begitu agresif pada saya. Dia akan memiliki pendapat lain."

Rossi: "Bagaimanapun, saya tidak setuju." PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Liputan 6

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800