English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 27 September 2016

Debat Calon Presiden AS Picu Volatilitas Bursa Asia Pasific Pagi Ini



PT. Rifan Financindo Berjangka, Kebanyakan Indeks berjangka Asia mengisyaratkan penurunan dan volatilitas yang dipicu kecemasan jelang debat calon presiden AS dan kekhawatiran tentang Deutsche Bank AG.

Sebagian besar pasar Asia akan akan menunggu hasil debat yang akan berlangsung pagi ini di New York dan juga hasil pertemuan BOJ. Bank of Korea juga akan mengeluarkan hasil pertemuan mereka hari Selasa ini demikian juga dengan Jepang yang akan mengeluarkan data harga jasa pelayanan produsen. melepaskan rekor pertemuan terbaru Selasa, Jepang update pada harga produsen layanan. Macau akan mengeluarkan tingkat pengangguran dan Hongkong akan mengeluarkan data perdagangan.

Pasar keuangan dan kantor-kantor di Taipei akan ditutup Selasa, karena Topan Mehi pendekatan pulau Taiwan.

S & P / NZX 50 Index Selandia Baru, turun 0,5 persen pada 8:40 waktu Tokyo, menurun untuk sesi ketiga berturut-turut.

Kontrak pada S & P 500 sedikit berubah di 2,139.75 setelah sebelumnya turun 0,9 persen di akhir pekan kemarin, dipimpin penurunan 1,5 persen di perusahaan keuangan.

Perdebatan yang diselenggarakan oleh Hofstra University di New York akan dimulai pada pkl 21:00 waktu setempat. Calon partai Republik dan Demokrat masing-masing memenangkan dukungan dari 46 persen pemilih dalam kontes head-to-head di jajak pendapat yang di selenggarakan oleh Bloomberg Politics.

Nikkei 225 Stock Average berjangka turun 0,6 persen menjadi 16.300 di Osaka pra-pasar, dan turun 0,6 persen menjadi 16.290 di Singapura.

Di Australia, indeks berjangka S & P / ASX 200 turun 0,8 persen, sementara kontrak pada indeks Kospi di Seoul turun 0,5 persen. Prospek saham Tiongkok lebih positif, indeks berjangka Hang Seng Hong Kong naik 0,1 persen. Indeks FTSE China A50 futures naik 0,3 persen.

Minyak mentah West Texas Intermediate tergelincir 0,5 persen menjadi $ 45,72 per barel Selasa pagi, setelah naik 3,3 persen pada hari Senin.

Minyak ditarik turun kembali setelah analis memperkirakan kenaikan 3 juta barel dalam stok minyak mentah AS, dengan data selama seminggu terakhir pada Rabu. Arab Saudi telah mengusulkan pemotongan produksi minyak ke tingkat Januari sebagai bagian dari perjanjian yang lebih luas antara produsen, Menteri Energi Aljazair Noureddine Boutarfa mengatakan pada hari Minggu. Arab Saudi, bagaimanapun, mengisyaratkan bahwa ia tidak mengharapkan pertemuan minggu ini di Algiers akan menghasilkan kesepakatan.

Harga tembaga di bursa berjangka untuk kontrak bulan Desember turun 0,3 persen, memperpanjang penurunan sesi lalu 0,1 persen, setelah laporan keuangan perusahaa-perusahaan industri di Tiongkok menunjukkan laba untuk bulan Agustus. Tiongkok adalah konsumen terbesar di dunia untuk logam industri.

Emas untuk pengiriman segera sedikit berubah pada $ 1,337.69 per ounce setelah merayap lebih tinggi pada enam hari terakhir. Citigroup mengatakan emas mungkin dalam beberapa waktu kedepan akan bergerak setelah jajak pendapat menunjukkan Trump memiliki kesempatan 40 persen untuk memenangkan pemilu AS dan karena investor mempersiapkan prospek kenaikan suku bunga oleh Federal Reserve. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Vibiznews

1 komentar :

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800