English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 12 Juli 2016

Yay! Pokemon Go Segera Rilis di Eropa dan Asia



PT. Rifan Financindo Berjangka, Pokemon Go memang fenomenal. Sejak dirilis minggu lalu di sejumlah negara, game ini sudah menyebar kemana-mana. Meski belum dirilis secara resmi di luar Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru, penggemar Pokemon bisa memainkannya dengan mengunduh file APK dan memasangnya di perangkat Android maupun iOS. Namun kapan Pokemon Go akan tersedia secara resmi di pasar Eropa dan tentunya Asia?

Dilansir dari informasi yang didapat Wall Street Journal, Pokemon Go akan meluncur di pasar Eropa, Asia dan seluruh dunia dalam beberapa hari ke depan. Sayang, tidak disebutkan detil pasti mengenai ketersediaannya. Setidaknya informasi ini bisa membuat penggemar Pokemon di seluruh dunia bernapas lega karena mereka akan bisa ikut memainkannya.

Publik saat ini memang sedang demam Pokemon Go. Bahkan game berbasis augmented-reality ini lebih populer dari WhatsApp dan Instagram. Game ini memang seru untuk dimainkan. Dengan sensasi augmented reality, para gamer dari seluruh dunia bisa berburu Pokemon dimanapun dan kapanpun.

Sayangnya baru perangkat Android dan iOS yang bisa menikmatinya. Sementara pengguna Windows Phone harus gigit jari dan membuat petisi agar game tersebut juga dibawa ke platform mereka. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800