English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 12 Juli 2016

Honda CBR250RR Mulai Menggoda

Honda CBR250RR Mulai Menggoda

PT. Rifan Financindo Berjangka, Jakarta -PT Astra Honda Motor akhirnya menampilkan sosok dari motor sport CBR250RR lewat teaser. Motor ini menjadi yang paling dinanti oleh para rider di wilayah ASEAN.

Mengambil tema Expect The Unexpected, teaser menampilkan sejumlah bagian yang menggelitik rasa penasaran pecintanya. Video yang dipublikasikan melalui YouTube tersebut, memperlihatkan bagian bodi yang dibalut dengan warna hitam serta beberapa aksen warna merah.

Terlihat pula, motor ini dibekali dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS) pada fitur keselamatan. Dalam video, tidak ada informasi lebih lanjut lagi yang ingin ditampilkan oleh Honda.

Honda CBR250RR merupakan versi produksi dari motor konsep Lightweight Supersports yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show pada tahun lalu.

Motor sport tersebut bakal mengusung mesin dua silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga 37 hp dan torsi 24 Nm. Nantinya, Honda CBR250RR bakal menjadi rival Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250.

Diperkirakan, Honda CBR250RR bakal dipasarkan pada Oktober mendatang. PT. Rifan Financindo Berjangka.













detik.com
detik.com

Sumber : Detik Oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800