English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 18 Juli 2016

Kalimat Ajaib Itu Adalah Terima Kasih



PT. Rifan Financindo Berjangka, Pernahkah kamu mengucapkan terima kasih untuk hal-hal simple, yang bahkan menurut kamu seharusnya tidak perlu ucapan terima kasih? Atau pernahkah kamu menerima ucapan terima kasih untuk hal yang kamu lakukan, meskipun hal tersebut adalah sesuatu yang paling sederhana yang sebenarnya tidak perlu penghargaan apa pun, meskipun hanya sebaris kata terima kasih. Tapi, tahukah kamu makna terima kasih bisa bermakna luar biasa bagi penerimanya?


Mengucapkan terima kasih atas bantuan yang kamu terima bukan masalah siapa yang memberikannya. Tapi ucapan terima kasih lebih kepada ketulusan yang terkandung di dalamnya. Karena setiap kebaikan sepantasnya mendapat ucapan terima kasih, se-biasa apapun bantuan yang kita terima. Maka ucapan terima kasih yang kamu berikan penuh dengan ketulusan.

Ucapan terima kasih yang kamu berikan suka atau tidak suka akan memberikan pengaruh pada si penerimanya. Terima kasih akan memberikan kelegaan dan rasa nyaman. Yang perlu kamu ingat, ucapan terima kasih bukanlah produk dari timbal-balik. Sebab kamu diberi maka akibatnya kamu harus mengucapkan terima kasih. Jika ucapan terima kasih yang kamu ucapkan masih berkisar dalam hal tersebut, maka terima kasih yang kamu ucapkan belum tulus. Terima kasihmu masih bersyarat.

Terima kasih bukan tentang seberapa banyak kamu menerima, atau seberapa banyak kamu memberi. Selama kamu mengucapkan dengan tulus, maka ucapan terima kasih tersebut akan memberikan makna yang luar biasa. Terima kasih juga bukan tentang mudah atau sulit. Percayalah jika kamu merasa tidak tulus, ucapan sesederhana terima kasih pun akan terasa berat untuk kamu lakukan.

Maka saat kamu merasa terbantu dengan apa yang dilakukan oleh orang lain untuk kamu, tidak ada salahnya kamu mengucapkan terima kasih. Jadi, sudahkah kamu mengucapkan terima kasih hari ini? PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Vemale



0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800