English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 15 Oktober 2014

Indeks Euro Melemah , Isyarat Rally Kembali Pudar



Euro pada hari ini (15 Oktober 2014) bergerak melemah terhadap beberapa mata uang utama. Harga pembukaan berada pada 106.38 di awal perdagangan (00.00 GMT), indeks mata uang tersebut telah turun sekitar -15 pips atau sekitar -0.14 % dan nilai bergulir terpantau berada di 106.23.

Sentimen negatif terhadap saham unggulan di bursa Eropa nampak menguat setelah Zentrum fur Europaische Wirtschaftsforschung (ZEW) menyampaikan bahwa keyakinan investor dan analis institusional anlok dan mengalami penurunan.

Perkembangan tersebut ditunjukkan dengan merosotnya indikator ekonomi German ZEW Economic Sentiment yang berkurang ke angka -3.6 dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 6.9. Informasi yang kurang menggembirakan tersebut menunjukkan performa yang lebih buruk dari estimasi sejumlah ekonom, yang memperkirakan hanya akan turun ke angka 0.2.

Analyst Vibiz Research Center mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Euro bahwa range normal indeks Euro pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 105.91 dan level resistance pada kisaran 106.65.



Sumber : Vibiznews

Indra Yudistira/Senior Analyst Economic Research at Vibiz Research/VM/VBN
Editor: Jul Allens
Pic : Pixabay.com

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800