English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 13 Juni 2016

THOR, Konsep Smartphone Paling Modular



PT. Rifan Financindo Berjangka, Konsep smartphone modular tampaknya bakal menjadi tren tersendiri di masa mendatang. Saat ini smartphone modular yang paling populer adalah Project Ara. Beberapa minggu lalu Google mengumumkan rencananya untuk mendistribusikan Project Ara kepada developer pada kuartal keempat 2016. Selain Project Ara, konsep smartphone modular ZTE Eco-Mobius yang dipamerkan pada ajang CES 2014 juga cukup menarik. Kini ada konsep smartphone modular baru yang tidak kalah menarik.

Hadir dengan nama THOR, konsep smartphone modular buatan desainer Hege mengkombinasikan konsep smartphone modular ZTE Eco-Mobius dan Google Project Ara. Dikatakan, THOR merupakan konsep smartphone yang paling modular. Dengan kata lain, smartphone modular THOR memiliki berbagai komponen yang semuanya bisa diganti. Sebagai perbandingan, komponen seperti layar, prosesor dan RAM dari Project Ara tidak bisa diganti, setidaknya untuk Project Ara generasi pertama.

Konsep smartphone modular THOR tersedia dalam tiga model, MiniTower, MidTower dan BigTower. MiniTower memiliki layar 4,7 inci, MidTower memiliki layar 5 inci dan yang terakhir memiliki layar 5,5 inci. THOR memiliki bagian atas dan bawah yang bisa diganti. Konsep smartphone modular THOR tersedia dalam varian bahan dari plastik, logam dan kaca. Sayang, desainer tidak mengungkap secara detail komponen yang digunakan THOR, baik itu prosesor dan modul kamera.

 















Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800