English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 03 Juni 2016

Awal Ramadan, Toyota Berikan Potongan Harga Servis

Jika mobil ini telah dirawat sebagaimana mestinya, sebetulnya sang empunya mobil tidak perlu melakukan perawatan harian. 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Jakarta Menyambut musim mudik Lebaran, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar program khusus persiapan mudik Lebaran yang digelar dari 1-21 Juni 2016.

Persiapan mobil sedini mungkin bakal membuat proses mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman. Program khusus persiapan mudik Lebaran kali ini, Toyota memberikan potongan harga hingga 25 persen untuk biaya jasa servis maupun pembelian pelumas dan suku cadang tertentu.

“Kami mengajak pelanggan untuk mempersiapkan kendaraan sejak jauh-jauh hari melalui perawatan di bengkel resmi Toyota, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran dengan nyaman,” ujar Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto melalui rilis yang diterima Liputan6.com.


Potongan biaya jasa servis sebesar 25 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh 100 ribu kilometer atau lebih. Sedangkan potongan 15 persen untuk mobil berjarak tempuh kurang dari 100 ribu kilometer. Harga spesial bakal diperoleh jika pelanggan melakukan booking sebelumnya.

Ada juga potongan harga sebesar 10 persen untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic.  Diskon 5 persen untuk injector cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta manual transmission fluid (MTF).

Selama masa mudik, Toyota menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah.


Sumber : Liputan 6

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800