English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 15 Juni 2016

Kapal Laut Melayang Ungkap Portal Dunia Lain?

Kapal Laut Melayang Ungkap Portal Dunia Lain? 

PT. Rifan Financindo Berjangka, CALIFORNIA – Ribuan orang dilaporkan telah melihat kapal laut melayang di atas laut. Hal ini memicu klaim bahwa portal dari dimensi lain kemungkinan telah dibuka.
Rekaman video yang di-posting ke YouTube diduga menunjukkan fenomena seperti yang terlihat dari Cocoa Beach, Florida, Amerika Serikat. Video kabarnya difilmkan oleh seorang turis tetapi disaksikan oleh banyak orang di pantai.

Meskipun ada beberapa pihak yang mengklaim itu merupakan kapal laut terbang atau pesawat UFO berbentuk aneh, namun para skeptis mengatakan, itu bukan kapal laut yang melayang, tetapi contoh lain dari ilusi optik yang tidak biasa, yang dikenal sebagai “Fata Morgana”.

Fata Morgana merupakan ilusi optik yang dilihat dari tanah atau di laut ketika cahaya dibiaskan melewati lapisan udara dari kerapatan yang berbeda kerena dipanaskan secara berbeda oleh Matahari. Mereka mirip dengan kilauan yang sering terlihat di jalan pada siang hari yang panas saat mengemudi.

Pembiasan cahaya bisa menyebabkan mereka menjadi kesenjangan antara daratan atau laut dengan objek tersebut, sehingga memberikan kesan mengambang. Pada kesempatan ini, turis mengklaim telah merekam dari balkon rumahnya yang menghadap ke pantai, kemudian mengunggah rekaman ke YouTube.

Di samping itu, satu penggemar UFO, melontarkan sebuah teori atas gambar dan video aneh, menolak teori ilusi optik untuk menyenangkan para pengikutnya. Scott C Waring, UFOSIGHTINGDAILY.COM segera mengklaim bahwa itu UFO yang diawaki oleh alien. Demikian sebagaimana dilansir Express, Selasa (14/6/2016).


Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800