English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 27 Juni 2016

6 Alasan Mengapa Wanita Meninggalkan Pria Yang Mereka Cintai



PT. Rifan Financindo Berjangka, Terkadang cinta saja tidak cukup untuk membangun suatu hubungan yang serius dan langgeng. Ada banyak faktor yang mempengaruhi bertahannya suatu hubungan cinta dengan pasangan.
Bahkan ketika perasaan cinta masih ada, berbagai faktor lain yang tak mendukung bisa jadi akan membuat para wanita akhirnya memilih untuk pergi meninggalkan pasangan. Dan inilah beberapa alasan wanita pergi meninggalkan pria meski ia masih mencintainya.

  • Mereka merasa sendiri/kesepian

    Jika si pria tak ada di sampingnya untuk mendukungnya, tak ada alasan untuk tetap melanjutkan hubungan. Ketika menjalin hubungan, wanita cenderung menganggap pasangan sebagai seluruh dunianya. Terkadang perasaan sendiri ketika bersama pasangan yang secara emosional tidak bersamanya, ia akan mempertanyakan apakah sebaiknya hubungan ini diakhiri saja.
  • Wanita tak merasa dirinya dianggap

    Seorang wanita perlu merasa dirinya dibutuhkan dan dianggap. Wanita suka diberi perhatian. mereka juga butuh dimengerti, diterima, dihormati dan didukung. Ketika wanita menceritakan banyak hal pada pasangan, berarti ia ingin mempererat ikatan batin dan koneksi hati dengan pasangan. Jadi ketika mereka tak mendapatkan itu dari pasangan, kemungkinan besar ia akan dengan cepat memutuskan pergi.
  • Tak suka jika pasangan mudah ditebak

    Tak ada yang suka terjebak kebosanan, dan mungkin hal inilah yang menjadi dasar wanita tidak memilih pria yang mudah ditebak. Karena tak ada yang membuatnya penasaran sama sekali, semuanya sudah jelas dan hal ini membuat kehidupan tidak seru. Bahkan note kecil bertuliskan 'Terima Kasih' yang diselipkan oleh pasangan bisa menjadi percikan kecil yang membuat wanita senang. Hal-hal seperti inilah yang diperlukan wanita dalam menjalin hubungan. Ia ingin cintanya 'hidup' setiap hari.
  • Perubahan hidup

    Ketika wanita mengalami banyak perubahan hidup secara signifikan tanpa adanya kehadiran dan dukungan pasangan, secara perlahan ia pun akan melepaskannya pergi. Wanita akan belajar menguatkan diri sendiri. Dari sinilah akan terbentuk pemikiran tak butuh lelaki. Wanita akan cenderung berpikir ia bisa menghadapi kehidupannya sendiri tanpa support pasangan.
  • Tak merasa bergairah lagi

    Kebosanan pasti ada untuk semua pasangan, termasuk dalam hal bercinta. Meski pria adalah orang yang cenderung memikirkan seks, namun wanita lebih peduli mengenai keintiman. Ketidakpuasan bercinta bisa jadi alasan serius retaknya hubungan. Ketika wanita sudah kehilangan gairah baik terhadap diri sendiri maupun pasangannya, ia akan cenderung meninggalkan pasangan.
  • Pasangan tak pernah ada untuknya

    Secara fisik saja, wanita perlu kehadiran pasangannya. Bentuk dukungan memang ada banyak cara, namun kehadiran secara fisik menjadi tanda bahwa pria peduli padanya. Tapi jika pasangan saja tak pernah ada untuknya, ia pasti akan memikirkan dua kali mengapa ia harus berada dalam sebuah hubungan jika tak ada bedanya dengan menjalani kehidupan sendiri.
Jadi, sekarang sudah tahu kan mengapa kira-kira ada banyak wanita yang akhirnya memutuskan pergi meski mereka mengaku masih mencintai pasangannya? Mungkin alasan-alasan di atas lah yang menguatkan keputusan mereka untuk pergi. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Vemale

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800