English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 28 Juni 2016

Keajaiban Air Zamzam dalam Pandangan Sains Modern

Keajaiban Air Zamzam dalam Pandangan Sains Modern 

PT. Rifan Financindo Berjangka, JAKARTA – Setiap ada sanak saudara atau tetangga yang pulang berhaji atau umrah, tak jarang mereka membawa buah tangan Air Zamzam. Air dari Tanah Suci itu memiliki khasiat yang tidak sama dari air biasa, benarkah demikian?

Seorang dokter asal Jerman, Dr. Knut Pfeiffer, yang merupakan spesialis pengobatan internel telah menemukan bahwa air Zamzam memiliki lima kali lipat efek positif dibanding air biasa.

Air Zamzam berasal dari mata air di Mekah yang diciptakan oleh Allah untuk menyelamatkan nyawa Hajar (istri Nabi Ibrahim) dan anaknya Ismail ketika mereka berada di padang gurun. Dia juga percaya bahwa doa-doa Islam membawa hal lebih positif pada energi dan kesehatan.

Tak hanya Pfeiffer, Dr Masaru Emoto yang merupakan ilmuwan non-Muslim dari Jepang juga menemukan efek dari kata-kata Islam dan simbol pada molekul air Zamzam. Pada TV Mesir, seorang ilmuwan Mesir menjelaskan bagaimana Emoto menemukan efek dari Quran, kata-kata & simbol Islam, dan Adzan dari molekul air ketika diamati di bawah mikroskop elektronik.

Seluruh doa itu memproduksi berbagai bentuk kristal menakjubkan, tergantung pada kata Islam atau simbol yang digunakan. Karena air merupakan 70 persen dari tubuh kita, penemuan ini membantu menjelaskan mengapa Alquran, Adzan dan doa Islam membawa efek menenangkan, menyenangkan pada perasaan orang-orang ketika mereka mendengar kata-kata Islam. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800